DaerahJawa Barat

Optimis Menang di Pilpres 2024, Syaiful Huda : PKB Partai Terbesar Se Alam Dunia


KARAWANG, JabarNet.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus lakukan Konsolidasi internal Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang direncanakan akan digelar ditahun 2024.

Terlihat optimis para pengurus DPC PKB Kabupaten Karawang saat menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Ballroom Hotel Mercure, Sabtu (12/06).

Yang lebih menarik lagi ketika Ketua DPW PKB, Syaiful Huda mengatakan bahwa Partai PKB merupakan Partai terbesar se alam dunia sebagai partai Islam, maka kemenangan besar di Piplres 2024 harus diraih.

” Peduli rakyat melayani umat ini adalah refresentasi cita-cita besar PKB, cita-cita besar untuk menjadikan PKB, dan anda harus tahu PKB ini sebagai partai politik satu-satunya terbesar se alam dunia sebagai partai Islam,” Ungkap Syaiful Huda kepada peserta diacara Mukercab.

Lebih lanjutnya, Syaiful Huda juga mengatakan Nahdatu Ulama pun sebagai organisasi terbesar di dunia.

” Profil kita terbesar di dunia, saya rasa kesadaran ini yang harus kita bangun bersama, sejelek-jeleknya kita mewakili profil umat islam se dunia yang harus kita jaga, termasuk partai yang kita miliki,” Kata Syaiful Huda.

Diakui Syaiful Huda, Partai PKB Partai terbesar di Indonesia atas kemenangan di Pemilu 2019.

” Dan sejak reformasi PKB satu-satunya partai berbasis umat Islam di Indonesia, belum pernah terkalahkan, kita mewakili umat Islam bro!” Ujar Syaiful Huda penuh menyemangati.

Maka dari itu, Syaiful Huda menyampaikan semangat peduli umat melalui Food Bank telah di wujudkan, namun tinggal membuat pola kinerja.

“Taglien Sapaannya sudah dibikin, lalu kemudian cara kerjanya,” katanya.

Selain itu menurut Syaiful Huda, Pemilu 2024 di tiga tahun mendatang prosesnya telah berubah, karena pemilih akan di dominasi oleh para milenial.

” perlu kita jelaskan bersama-sama proses pemilu 2024 sudah berubah total, berubahnya hampir 70 derajat, profil terbesarnya adalah generasi milenial dan generasi z, Z itu dari umur 13 sampai 23 tahun dan milenialnya umur 24 tahun sampai 39 tahun, jumlahnya sekitar 53,4 persen berarti mayoritas, ” Kata Syaiful Huda.

Sementara menurutnya, Pemilih Milenial PKB ditahun 2024 mendatang yaitu 35,4 persen berdasarkan hasil survey Daftar Pemilih Sementara (DPS) tahun 2021.

” DPS pasti akan naik lagi, prediksinya ditahun 2024 yang tadinya lahir ditahun 2013 berarti pada berikut berumur 17 tahun, artinya pemilih pemula milenial kita ditahun 2024 mendatang hampir dipastikan mencapai 61 persen,” Ungkapnya.

” Pertanyaannya sekarang bagaimana caranya kita dikenal, disukai, dan menjadi pilihan bagi kalangan milenial dan generasi Z ,setelah melalui 3 tahapan itu lalu mengawal hinggal memilih di TPS, jadi PKB harus tampil tidak sama dengan yang lain,” Pungkasnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *