Milenial Cerdas Purwadana Apresiasi Torehan Prestasi Lurah Endang Selama Menjabat Kepala Desa

Muhamad Fauzi

KARAWANG, JabarNet.com– Siapa tidak tahu sosok Endang Heryana Kepala Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe timur Kabupaten Karawang yang telah menjabat 2 periode, selama kepemimpinannya pun patut di acungi jempol dan tidak sedikit torehan maupun menghasilkan gebrakan yang telah dilakukan semasa menjabat.

Hal itu diungkapkan Muhamad Fauzi Milenial Cerdas Desa Cerdas Purwadana, Ia mengapresiasi capaian kinerja Endang Heryana selama menjabat Kepala Desa.

” Dalam pantauan kami kinerja Lurah Endang cukup baik, bahkan kami nilai ada 10 prestasi yang diraihnya, Pertama Pembangunan jalan- jalan lingkungan dan jalan poros desa 100% serta pembangunan saluran air,” Ungkap Muhamad Fauzi Kepada JabarNet.com, Senin (14/12/2020).

Dan yang ketiga menurut Muhamad Fauzi diantaranya juga terkait Pemberdayaan Sumber daya manusia masyarakat desa purwadana.

” Dan kelima Pemberdayaan pemuda melalui kegiatan 2 pemuda melalui wadah karang taruna desa purwadana,” Katanya.

Ditambahkannya, upaya penyaluran tenaga kerja pun diprioritaskan untuk warga desa purwadana.

“Khususnya Pembangunan 5 titik tower air d beberapa dusun yg bekerja sama dengan PMI dan perusahaan yg ada di dalam lingkungan desa, dan terkait kebersihan lingkungan dengan adanya Penyediaan roda angkutan sampah di setiap dusun,” Ujarnya.

Endang Heryana Kepala Desa Purwadana Kecamatan Telukjambe Timur

Selain itu menurut Muhamad Fauzi dengan
Pemberian beasiswa 50ribu/org sebanyak 280 orang.

” setiap bulannya itu diberikan untuk anak yatim dan warga miskin di desa purwadana, serta Penyaluran dana sosial ke agamaan untuk mesjid, yatim, jompo, dan mesjid setiap tahunnya, Papar Muhamad Fauzi.

Dan yang terakhir Program umroh untuk ulama/ustad di lingkungan desa purwadana.

” Ini jelas prestasi, kami selaku milenial cerdas Desa Purwadana sangat mengapresiasi kinerja lurah Endang selamat menjabat di 2 Periode, dan saya harap di periode selanjutnya prestasi ini lebih baik lagi, dan memang untuk Pilkades yang akan dilaksanakan di tahun 2021 lurah Endang akan maju kembali mencalonkan, “Pungkasnya (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here