DaerahJawa Barat

Mendadak Mundur Sebagai Ketua KPU Karawang, Miftah Farid : Sebuah Proses Perjalanan, ada arah kedepan, Belok Kiri dan Kanan atau Putar Balik

Miftah Farid Mundur Sebagai Ketua KPU Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Miftah Farid mendadak menyatakan mundur dari Jabatannya sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Karawang.

Hal itu disampaikan Miftah Farid secara langsung didampingi jajaran komisioner KPU Kabupaten Karawang, di kantor sekretariat KPU Karawang pada Minggu (7/5) siang.

“Dalam sebuah proses perjalanan, ada arah kedepan, belok kiri dan kanan atau putar balik. Karena itu, maka izinkan saya secara pribadi untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Ketua KPU Kabupaten Karawang,” ucap Miftah Farid.

Miftah Farid memang menyatakan mundur dari jabatannya setelah hasil istikharah dan restu ibundanya.

Ia juga memaparkan pengunduran dirinya sudah dilakukan dirinya ke KPU RI melalui KPU Provinsi Jawa Barat pada Senin, 1 Mei 2023 di pekan lalu.

” Terhitung pada tanggal 1 Mei 2023 kemarin, surat pengunduran diri saya dari Ketua KPU Kabupaten Karawang sudah diajukan ke KPU RI melalui KPU Provinsi Jawa Barat,” kata Faridz.

” Setelah saya beristikharah dan meminta restu dari ibu kandung saya. Dan sukur alhamdulillah, keputusan saya untuk mundur sebagai Ketua KPU Karawang ini sudah direstui oleh keluarga besar saya, utamanya ibu kandung saya,” tutupnya.

Diketahui, Miftah Faridz yang menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Karawang selama dua periode ini menyatakan pengunduran dirinya diakhir masa jabatannya yang menyisakan empat bulan lagi. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *