Mandaya Hospital Karawang Adakan Mother Class Edukasi Kesehatan Bagi Para Ibu

69
Foto Direktur Mandaya Hospital, dr. T. J Situmorang (memakai batik dan kacamata) memberikan souvenir) kepada dr. Fredy selaku pemberi materi di seminar kesehatan

KARAWANG, – Dalam kepeduliannya terhadap ibu sehat dan bayi sehat, Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang adakan Mother Class, suatu program edukasi kesehatan yang dikemas dalam bentuk talkshow workshop dan sharing seputar kehamilan yang dilaksanakan setiap bulan dan senam hamil yang dilaksanakan setiap hari sabtu.

Komunitas Mother Class Mandaya Hospital menjadi tempat untuk anda supaya bisa bertemu ibu dan ayah lainnya untuk berbagi pengalaman.

Direktur Mandaya Hospital, dr. T.J. Situmorang saat diwawancara mengatakan, tujuan acara ini yang paling utama adalah edukasi, kita tahu bahwa Indonesia butuh ibu sehat dan bayi sehat, itu sebenarnya paling utama.

dr. Fredy selaku pemberi materi di seminar kesehatan

dr.T. J. Situmorang melanjutkan, yang kedua adalah rumah sakit punya kewajiban untuk melakukan edukasi semua kepada masyarakat dan itu tugasnya rumah sakit.

“Yang ketiga ini memang promosi rumah sakit,”ucap dr.T. J.Situmorang.

T. J. Situmorang mengatakan, kalau disini ada ibu atau seorang wanita yang masih belum hamil, mereka masih punya banyak waktu persiapan untuk diperbaiki gizinya, tetapi harus tetap diperhatiakan pula cara hidup sehatnya,”tandasnya(yop).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here