BisnisDaerah

KOPDAR HIPMI di Hadiri Tokoh Muda Nasional dan BKPM, Ketum BPC HIPMI Karawang Berikan Apresiasi

KOPDAR BPC HIPMI Karawang

KARAWANG, JabarNet.com– Tokoh muda Nasional Yakni Wabendum BPP HIPMI Radityo Egi Pratama dan Ketum BPD HIPMI JABAR Surya Batara Kartika datang dan Mensupport  Penguatan Ekonomi Daerah berbasis kearifan lokal.

Hal tersebut terlihat saat keduanya mengisi materi di acara Kolaborasi Pengusaha Daerah atau KOPDAR yang diselenggarakan BPC HIPMI Karawang pada hari jum’at 27 Oktober 2023 bertepatan  menyambut momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Hotel Swiss-Belinn Karawang.

Selain kedua tokoh nasional ini hadir pula sebagai pemateri dari BKPM yakni irawan budi satrio.

” Sangat Apresiasi dan berterimakasih kepada Tum Egi dan Tum surya serta jajaran atas kehadiran dan wejangannya untuk kami. Terimakasih juga kepada pak Irawan budi satrio yang sudah bersedia hadir mewakili BKPM yang sudah memaparkan prihal teknis program kemitraan UMKM dengan Usaha Besar. ” Ujar komarudin ketua umum BPC HIPMI Karawang.

Acara yang di gelar dalam rangka memperingat hari sumpah pemuda ini berlangsung dengan meriah dan mendapat antusias dari pengurus, Anggota dan senior serta para pelaku UMKM di karawang dimana pada kegiatan ini banyak prodak UMKM lokal yang membuka boot di sekitar lokasi kegiatan.

” Alhamdulillah acaranya melebihi target kita. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan ini diantaranya Pemda karawang, BPJS Ketenagakerjaan, Kadin, gapensi, KNPI kemudian Turut bangga juga bahwa selain di hadiri Tum Surya ada Sekretaris dan bendum BPD HIPMI Jawa Barat serta para ketum BPC Sahabat yang sudah hadir ada dari kab. Bandung barat, Indramayu, kab. Cirebon, purwakarta, kab. Bogor, Kota bogor dan sumedang. ” Lanjutnya.

Di akhir wawancara lelaki yang akrab di sapa komeng ini menyampaikan harapannya bahwa  kedepan menjelang Musyawarah daerah BPD HIPMI JABAR dan PILPRES akan ada imbas positif kepada pengusaha muda di daerah dan di harapkan pengusaha muda di daerah pun pada posisi siap menyambut berbagai tantangannya.

” Bagi HIPMI Karawang hari ini ada dua momen pesta demokrasi yang ada di hadapan mata yakni Musda Hipmi Jabar dan pilpres semoga kedua momen ini dapat melahirkan pemimpin yang peduli dan dapat memberikan kontribusi  besar bagi pertumbuhan pengusaha khususnya di daerah.” tandasnya mengakhiri Wawancara.(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *