DaerahJawa Barat

Kisruh PPP Karawang, Waketu DPW Jabar Berharap Senior PPP Karawang Tak Interpensi


KARAWANG, JabarNet.com- Kisruh penyusunan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang oleh tim formatur, terus bergulir.

Pergolakan yang terjadi di tubuh tim formatur tersebut, lantaran dipicu oleh perebutan posisi Sekretaris, sehingga berdampak pada ketidakpuasan sebagian pihak atas hasil yang ditetapkan oleh formatur.

Atas polemik yang terjadi di tubuh DPC PPP Karawang itu, mendesak Dewan Pengurus Daerah (DPW) PPP angkat suara, meminta agar semua pihak menurunkan egonya masing – masing dan kembali kepada enam prinsip perjuangan PPP, demi kemajuan PPP Karawang.

“Harapan saya dan harapan kita semua agar persoalan yang terjadi dapat dimusyawarahkan dengan mengenyampingkan egonya masing – masing, saya yakin kawan – kawan Karawang cinta dengan PPP sehingga bisa kembali kepada enam prinsip perjuangan PPP, ” ujar Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat dr. Muhamad Said, Senin (15/11).

Lebih lanjut Muhamad Said atau akrab disapa Cemong, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi dua periode, berpesan kepada seluruh kader, terlebih para senior agar bisa mengayomi dan dapat menyelesaikan masalah, bukan malah memperkeruh suasana.

“Senior PPP harus jadi pengayom bukan ikut interpensi, demi PPP yg utuh dan kompak untuk karawang dan jabar, insya alloh jalan pulang menuju ka’bah berjalan dengan baik,” tandasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *