DaerahJawa Barat

Kecewa Terhadap Pengganggu Usahanya, Ribuan Simpatisan H. Ali “AKUS” Menggelar Aksi Damai


KARAWANG, JabarNet.com – Sebagai ungkapan kekecewaan terhadap pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab, karena dinilai sudah mengganggu usaha H. Ali Muqodas, ribuan masa yang tergabung kedalam Aliansi Karawang Untuk Semua (AKUS), melakukan aksi damai dengan roadshow keliling kawasan Surya Cipta.

AKUS merupakan aliansi masa pro H. Ali Muqodas yang tidak menghendaki usaha H. Ali Muqodas diganggu.

Kordinator Lapangan (korlap) aksi AKUS, Rusdi Praja mengatakan, masih banyak masa simptisan H. Ali yang peduli dan siap mendukung penuh dalam menghadapi gangguan-gangguan tersebut.

“Jangan dikira kalau H. Ali sudah menjadi anggota dewan di Subang lalu usaha-usahanya di Karawang dapat diganggu dengan seenaknya. Kami masih solid dan setia untuk selalu mendukung H. Ali,” ucapnya disela-sela orasi kepada peserta aksi, kamis (25/11) di Kawasan Surya Cipta.

Dirinya juga mengimbau, agar siapa saja bisa saling menjaga dan menghargai satu sama lainnya. Tidak perlu ada yang merasa paling berhak atau benar sendiri. Terlebih usahanya sudah berjalan selama puluhan tahun.

“Kedatangan kami disini (kawasan.red), adalah bukti bahwa kami masih kuat. Dan aksi ini sebagai bentuk dukungan nyata kepada H. Ali sekaligus memberikan pesan kepada perusahaan-perusahaan agar tidak mudah takut kepada pihak-pihak yang ingin merusak suasana dan kondusifitas para investor,” ucapnya lagi.

Sementara, H. Ali saat dihubungi melalui ponselnya tidak banyak berbicara. Dirinya hanya ingin berterima kasih kepada semua simpatisannya yang masih loyal dan tetap menjaga kondusifitas.

“Saya lagi tidak ingin berkomentar. Biarlah semua berjalan seauai aturan dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bersama,” ucapnya.

Aksi ini berjalan kurang lebih selama 1 jam dari jam 9.00 wib hingga 10.00 wib. Semua berjalan lancar dan juga kondusif.(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *