Jimmy : Saya Sudah Mengantongi Bukti PNS Yang Tidak Netral


KARAWANG, JabarNet.com- Calon Bupati Karawang Jimmy Jamakhsyari mengakui sudah mengantongi bukti Pegawai Negri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Karawang yang diduga berpolitik praktis mendukung salahsatu paslon di Pilkada Karawang 2020.

Hal itu dikemukakanya saat agenda kunjungan Muspida kepada 3 paslon Cabup dan Cawabup Senin kemarin, Senin (16/11/2020), Ia mengatakan memiliki bukti video eselon 2 yang sedang memasukan uang kedalam amplop

” Saya punya video nya kok eselon 2 lagi ngamplopin duit 20 ribuan,” Ucap Kang Jimmy kepada awak media.

Kemudian saat ditanya awak media apakah kang Jimmy bisa membuktikan,? lalu kang Jimmy menegaskan Bisa dibuktikannya.

“Bisa, dan sudah saya laporkan tapi tanggapannya nggak jelas sampai sekarang,” Timpal Kang Jimmy.

Maka atas adanya dugaan ketidak netralan ASN di Pilkada Karawang, Kang Jimmy berharap dan mengingatkan agar ASN fokus sebagai abdi negara jangan ikut berpolitik praktis

“Karena itu PNS, sekali lagi saya ingatkan nih siapapun itu Bupatinya, Bupati itu butuh kalian, bahkan kalau saya terpilih ada takdir dari Allah tunjangan penghasilan kalian bisa ditambah, karena nanti kalau terpilih seminggu sekali akan ngantor dikantor desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” Ujarnya.

selain itu menurut Kang Jimmy ASN yang diduga tidak netral kebanyakan dari tingkat Camat dan 7 orang Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Karawang.

” Kebanyakan Camat dan ada 7 orang Kepala Dinas, tapi Sekda netral tidak keberpihakan, hebat itu pak sekda, ” Terang Jimmy.

Jimmy pun menegaskan melihat kondisi seperti ini atas dugaan ketidak netralan ASN, maka ketika berbuat harus bertanggung jawab.

“Orang berbuat yah harus berani bertanggung jawab,” Tutup Jimmy menegaskan.(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here