DaerahJawa Barat

IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Berbagi Ta’jil dan Masker di Bulan Ramadhan

Purwakarta, JabarNet.com– Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta untuk berbagi ta’jil dan pemberian masker bagi pengguna jalan dan warga di bulan ramadhan.

Kegiatan bakti sosial sebagai salah satu program IJTI Korda Purwasuka bersama Karang Taruna ini dilaksanakan di jalan Kampung sukamaju 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta, Minggu (18/05/2021).

Sebanyak Dua ratus bungkus ta’jil berupa es campur, kolak, bubur kacang dan bubur sumsum menjadi menu pilihan bagi IJTI Korda Purwasuka untuk berbagi ta’jil bagi para pengguna jalan yang melintas dan warga setempat, tidak hanya berbagi ta’jil saja dalam kegiatan tersebut.

Namun IJTI Korda Purwasuka yang menggandeng Karang Taruna unit Dusun 2 ini melaksanakan pemberian masker di masa pandemi Covid 19 bagi pengguna jalan dan warga setempat, mengingat kasus penularan Covid 19 belum berakhir.

Menurut Koordinator Bidang Organisasi pengurus IJTI Korda Purwasuka Elan Suherlan mengatakan, kegiatan pemberian ta’jil bagi pengguna jalan dan warga ini merupakan salah satu program kerja IJTI Korda Purwasuka di bulan ramadhan dan kegiatannya dilaksanakan di pelosok desa.

“sehingga kami bisa menggandeng para pemuda yang tergabung di Organisasi Karang Taruna yang ada di desa tersebut, salah satunya Karang Taruna unit di Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Purwakarta, Alhamdullilah sebanyak ratusan bungkus ta’jil dan masker habis dibagikan dalam kegiatan”, tegas nya.

Sementara Wakil Ketua Karang Taruna Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes, Jajat Ruswandi mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada IJTI Korda Purwasuka yang telah mau bekerjasama untuk melaksanakan bakhti sosial berupa pemberian ta’jil di bulan ramadhan bagi pengguna jalan dan warga di wilayahnya, sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi dan pengalaman bagi organisasinya untuk lebih maju lagi kedepannya, sehingga organisasi yang dipimpinnya bisa berkembang lagi, ucap Jajat.

“saya pribadi dan atas nama karang taruna mengucapkan banyak terimakasih kepada IJTI korda Purwasuka yang telah membantu dalam kegiatan tersebut, semoga kedepannya terus bermitra kembali dan semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan, amin. Pungkasnya”

Sementara kegiatan pemberian ta’jil dan masker bagi pengguna jalan di lingkungan Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta berjalan lancar dalam waktu satu jam lebih tajil dan masker langsung habis, selain diberikan bagi pengguna jalan, pemberian ta’jil dan masker ini diberikan ke warga secara door to door yang dilakukan puluhan pengurus Karang Taruna unit Dusun 2 Desa Cibeber dengan penuh semangat dan antusias.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *