DaerahJawa Barat

Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Aep: Sudah Seharusnya Kita Saling Memaafkan

KARAWANG, JabarNet.com– Allahu akbar, Allahu akbar Walila Ilham, gema takbir berkumandang dilapangan Karangpawitan Kabupaten Karawang saat pelaksanaan Sholat Ied 1 Syawal Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Pelaksanaan Sholat Ied digelar di Lapangan Karangpawitan setiap tahunnya menjadi agenda Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang bersama warga Karawang.

Sholat Ied tahun ini turut hadir Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh beserta OPD dan Forkopimda.

Dalam sambutannya Bupati Karawang H. Aep mengajak untuk bersama-sama  memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahuata’ala yang senantiasa memberikan hidayah serta limpahan rahmat.

” Sehingga pada hari ini kaum muslimin serentak mengumandangkan takbir, tahlil, tahmid untuk mengagungkan kebesaran Allah Subhanahuatala, ” ucap Bupati Aep.

” Hadirin Jama’ah sholat Ied yang dimuliakan Allah Subhanahuata’ala, tidak ada satupun nikmat yang menandingi indahnya silaturahmi dan saling mendo’akan meski dalam kondisi dekat maupun berjauhan, sebagai sesama manusia sudah seharusnya kita saling memaafkan karena manusia tidak luput dari kesalahan dan kekhilapan,” tutur Bupati.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Aep secara pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mengucapkan Taqoballahu Minna wa minkum minal aidzin walfaidzin.

” Mohon maaf lahir bathin, semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah dan semoga kita dipertemukan kembali dengan ramadhan yang akan datang dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Bupati.

Shares:

Related Posts