DaerahJawa Barat

HIPMI Ajak Warga Meriahkan Karawang Fit Festivale ‘ Semarak Hari Jadi Karawang Ke 390 Tahun ‘

KARAWANG, JabarNet.com- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Karawang ikut andil meriahkan Karawang Fit Festivale,  kolaborasi dengan Pemkab Karawang dan KBE.

Kegiatan tersebut dalam rangkaian menyambut Hari jadi Kabupaten Karawang 14 September 2023 yang ke 390 tahun ‘ Samakta, Nanjeur Lugina, ‘

Karawang Fit Festivale akan digelar di lapang Karangpawitan pada hari sabtu 9 September 2023.

” Kegiatan ini kolaborasi HIPMI Karawang dengan Pemkab dan KBE,” ungkap Komarudin, Ketua DPC HIPMI Kabupaten Karawang, rabu ( 30/8).

Dikatakan Komarudin, Karawang Fit Festivale akan dimeriahkan beberapa kegiatan seperti Senam masal, jalan santai, UMKM Expo, pariwisata expo, Bazzar kuliner, Festival musik, dan charity.

” Bagi warga Karawang yang ingin ikut memeriahkan acara ini panitia menyediakan kupon dorprize hanya dengan 50 ribu mendapatkan kaos, air mineral dan snack, yang beruntung ada hadiah 1 paket trip Thailand, 1 Paket umroh, dan 390 item lainnya,” katanya.

” Ayo meriahkan Meriahkan Karawang Fit Festivale ‘ Semarak Hari Jadi Karawang Ke 390 Tahun  ‘ Samakta, Nanjeur Lugina, ” tutupnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *