Hidangan Makanan di Hotel Mercure Terdapat Binatang Ulat, Jurnalis Karawang Kecewa

Foto Hotel Mercure Yang Berada di Kawasan Galuh Mas Karawang Jawa Barat

KARAWANG, – Hotel berbintang dikawasan bisnis ternama yang ada di Kabupaten Karawang, membuat geram rekan – rekan jurnalis Karawang, Pasalnya pada saat sedang melakukan peliputan salah satu kegiatan jurnalis yang di gelar di Hotel tersebut  dalam hidangan yang di suguhkan terdapat  binatang ulat.
Sebut saja Hotel Mercure, salah satu hotel berbintang yang ada di kawasan Galuh Mas Karawang pada hari selasa (12/2/19). Di hotel tersebut di adakan acara penandatanganan kerjasama Bank BRI Cabang Karawang dengan Pihak Kejaksaan Negeri Karawang.
Jurnalis Karawang yang berinisial RM (22) hampir saja memakan ulat yang berada di makanan yang di hidangkan oleh pihak Hotel Mercure pada saat sesuai peliputan.
Awal mulanya ia bersama rekan – rekan media menghadiri acara kerjasama Bank  BRI Cabang Karawang dengan Kejaksaan Negeri Karawang di ruangan meeting room lantai 2 Hotel  Marcure kawasan Galuh Mas, Karawang. Ketika usai peliputan, dalam acara  makan bersama dengan hidangan yang disiapkan oleh pihak Hotel Mercure dirinya sempat terkejut.
Pada saat melihat makanan yang dia santap, ia pun sontak terkejut, ternyata di dalam makan yang di santapnya terdapat  ulat yang nempel pada makanan. Dengan penuh rasa  kecewa akhirnya  ia berhenti menyantap makanan yang disajikan di atas mejanya oleh pihak Hotel Mercure tersebut.
Dalam kejadian itu, rekan media yang menyaksikannya yang berinisial A pun membenarkannya, bahwa dalam makanan yang sedang di santap itu di dalam terdapat binatang ulat, kemudian rekanya pun lansung memanggil salah seorang petugas hotel yang saat itu tidak jauh dilokasi.
Kemudian petugas dengan sigap mengambil piring yang masih ada sisa makanan yang di dalamnya terdapat ulat itu, Namun sangat di sayangkan prilaku pihak Hotel Mercure tersebut  tidak ada basa – basi apapun atau tanpa ada bahasa  permohonan maaf yang di lontarkan kepada kami.

“Sontak kekecewaan itu sangat dirasakan oleh dirinya dan rekan – rekan jurnalis yang ada saat itu, tidak pikir panjang dirinya dan rekan –rekan jurnalis meninggalkan ruangan meeting room Hotel Mercure, namun pada saat berada tepat diparkiran hotel, Saat itu kita langsung bertemu dengan HRD Marcure, saudara Margareta.
Kemudian salah satu rekan media yang berinisial N menyampaikan rasa kekecewaannya kepada pihak perwakilan manajemen agar hal ini bisa menjadi perhatian pihak manajemen Marcure. Bahkan N meminta pihak manajemen Marcure menyatakan permohonan maaf kepada para awak media yang hadir pada saat itu.
“Kami tidak habis pikir sekelas Hotel berbintang Marcure di dalam makanannya ada ulat-nya. Ini perlu jadi perhatian pihak manajemen,” kata N, dihadapan Margareta, mewakili rekannya.
Margareta, HRD Marcure Hotel menyatakan, pengaduan itu akan disampaikan kepada pihak manajemen.”Kami mohon maaf, akan saya sampaikan ke manajemen,” singkat Margareta

Atas kejadian tersebut akhirnya setelah melakukan peliputan rekan – rekan media meninggalkan Hotel Mercure, sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan yang jelas yang di sampaikan oleh pihak manajemen Hotel Mercure itu sendiri,”pungkasnya(man/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here