Heboh ASN Karawang Jadi Pengikut Kerajaan King Of The King Dibenarkan Kepala BKPSDM

Karawang, JabarNet.com– Setelah munculnya fenomena kerajaan agung sejagat di Purworejo dan sunda empire di Jawa Barat. Baru – baru ini di Kabupaten Karawang – Jawa Barat di gemparkan dengan adanya aparatur sipil negara (ASN) yang mengaku sebagai Ketua Umum Organisasi Indonesia Mercusuar Dunia (IMD).

Dikonfirmasi soal kebenaran informasi PNS tersebut kepada BKPSDM (Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ) Pemerintah Kabupaten Karawang Aang Rahmatullah membenarkannya, malahan dengan tegas dan singkat ia langsung menyebut nama PNS dimaksud.

“Juanda, SE, SH, sebagai Kasi Kesos Kecamatan Banyusari,” ujarnya menjelaskan kepada JabarNet.Com, Rabu (29/01/20).

Lebih lanjut Aang menjelaskan, bahwa BKPSDM 2 Minggu yang lalu sudah mengetahui video tersebut sebelum viral di medsos dan mencoba mengkonfirmasi kebersangkutan

“kami 2 minggu yang lalu sudah melakukan pembinaan dengan mengkonfirmasi kebersangkutan, bahkan ketika kami kroscek daftar hadirnya sebagai ASN, beliau (Juanda-red) selalu hadir dikantornya menjalankan tupoksi ASN sebagaimana mestinya,” Tutupnya.

Diketahui video yang diunggah oleh ASN dengan atas nama Juanda S.E, S.H. Beliau sebagai Kasi Kasos Kecamatan Banyusari menjadi viral khususnya di Kabupaten Karawang dan sekitarnya.

Dalam video yang berdurasi 14 menit, Juanda S.E, S.H. Mengaku sebagai Ketua Umum IMD yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dalam pernyataannya Juanda S.E, S.H. Memiliki dana sekitar Ribuan Trilyun untuk membayar hutang pemerintah Indonesia.

“Karena IMD merupakan lembaga keuangan King Of The King yang konon bersumber dari Bank Swiss”, Tuturnya.

Beliau juga mengaku memgemban amanah dari pemimpin King Of The King. Paduka yang mulia Mr. Dony Pedro.

“Semoga Indonesia terselamatkan dari bahaya asing dan aseng, menuju Indonesia the best of super power di dunia”,(Mar/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here