Hai Gaess..Bagi Penikmat Kopi, Cobain Yuk Koffie Hideung- Kopi Asli Karawang


Karawang, JabarNet.com – Hai Gaes..bagi kalian penggemar berat kopi, terutama kopi hitam, ada kabar baik. Kini telah hadir Koffie Hideung dari Toean Koffie. Produk kopi asli dari pegunungan Sanggabuana Karawang, yang memiliki cita rasa yang sangat khas.

Pemilik Toean Koffie, Muhammad Gema Mauludyn Syah menuturkan, Koffie Hideung merupakan produk asli Karawang. Dari mulai penanaman, peracikan, hingga pengemasan dilakukan di Karawang.

Cita rasa kopi pegunungan Sanggabuana berbeda dengan kopi lainnya. Kopi asal pegunungan Sanggabuana ini memiliki aroma yang khas, yang tidak dimiliki oleh kopi lainnya.

“Kami hadir untuk masyarakat Karawang tentunya. Koffie Hideung dari Toean Koffie hadir untuk memperkenalkan cita rasa kopi Karawang kepada khalayak luas. Dan pastinya kita harus bangga dengan produk lokal ini,” kata Gema.

Ia menuturkan, Koffie Hideung disediakan dalam bentuk kopi bubuk. Sehingga tidak sulit bagi masyarakat yang ingin mencobanya. Tinggal seduh dengan air panas dan kopi siap disajikan. Harganya pun murah dan bervariasi. Ada dua jenis yang bisa dinikmati.

Untuk varian Robusta Ground Coffee harga per 100 gram adalah Rp. 20 ribu, untuk ukuran 250 gram Rp. 45 ribu, untuk 500 gram Rp. 85 ribu dan untuk 1.000 gram Rp. 160 ribu. Sementara, untuk varian Robusta Roastbean 250 gram Rp. 45 ribu, 500 gram Rp. 80 ribu dan untuk yang 1.000 gram Rp. 150 ribu.

“Bagi masyarakat yang penasaran ingin menikmati kopi Karawang, bisa datang ke stand kami di area parkir Masjid Al-Jihad Karawang. Berdampingan dengan kedai Nasi Uduk Jor-joran,” kata Gema (Ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here