DaerahJawa Barat

H. Eka Sanatha Gantikan Acep Jamhuri Sebagai Plh, Siapa yang Bakal Ditunjuk Jadi Pj Sekda Karawang?

KARAWANG , JabarNet.com- H.Eka Sanatha resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian ( Plh ) Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang menggantikan Acep Jamhuri.

H. Eka Sanatha yang kini menjabat sebagai Asisten Daerah ( Asda ) 3 Sekretariat Daerah ( Setda ) Pemda Karawang akan mengisi jabatan Plh Sekda Karawang 14 hari terhitung dimulai dari tanggal 1 Juli 2024.

Hal tersebut disampaikan Plh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Karawang Gery S Samrodi, diwawancara dikantornya, Senin ( 1/7/2024).

” Agar tidak terjadi kekosongan jabatan, pak H.Eka menjabat Plh Sekda selama 14 hari terhitung tanggal 1 Juli 2024,” ungkap Gery S Samrodi, Kepada JabarNet.com.

Baca juga: 34 Tahun Dedikasikan Diri untuk Mengabdi, Acep Jamhuri Pamit dari PNS: Mohon Maaf Bila Selama Menjabat ada Kesalahan

Kemudian dikatakan Gery, selanjutnya setelah 14 hari, BKPSDM akan mengajukan Pejabat ( Pj ) Sekda ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

” Dan rekomendasikan Pj, apakah nanti pejabatnya dari Provinsi atau memungkinkan pejabat dari Karawang karena untuk Pj Sekda itu harus ada izin dari Provinsi, kalau nama-nama yang kita rekomendasikan ada pak Aang Rahmatullah, pak Eka, Ridwan Salam, pak Arif Bijaksana dan pak Asip, nanti juga Pj mah ada pelantikan,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts