DaerahJawa Barat

Raperda Minuman Beralkohol Finalisasi, Aspika : Kita Akan Terus Mengawal Sampai Tuntas


KARAWANG, JabarNet.com,- Perjuangan
Ormas Islam yang tergabung dalam beberapa Aliansi, salah satunya Presidium Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA), sejak awal konsisten mengusung dan mengawal Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol (Minol) yang tengah dibahas bersama DPRD Karawang serta unsur perwakilan MUI, PHRI, SATPOL PP, Kabag Hukum, dan Disperindag.

Irwan Taufik Ketua Umum PD. GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) Karawang dan juga Koordinator PRESIDIUM Aspika mengatakan, pihaknya bersama ormas Islam Karawang akan terus mengawal Raperda Minol hingga nanti di Perdakan & Memonitor implementasinya dilapangan.

” Alhamdulillah, kemarin Rabu (18/8/2021) Pukul 14.00 di Ruang Komisi 1 Pansus Raperda Minol masuk ke Tahap Finalisasi yang kemudian akan di teruskan untuk Fasilitisasi ke Bag. Hukum Provinsi Jabar dan selanjutnya telah siap untuk di Paripurnakan pengesehanya, ” Ucap Irwan usai menghadiri rapat kepada JabarNet.com.

Irwan juga berharap, perjuangan aliansi ormas Islam Karawang dalam mengawal Raperda Minol sesuai yang dicita-citakan, tentunya menuju Karawang Bersyariah

“Semoga Ihtiar atau perjuangan menuju Karawang Bersyariah sesuai Cita-citakan Aspika dan Umat terlaksana,” Tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *