DaerahJawa Barat

Gerakan Jum’at Berkah, PKB Karawang Bagi – bagi Rezeki Untuk Masyarakat


KARAWANG, JabarNet.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang berbagi rezeki di hari Jum’at (2/4/2021) yang berkah penuh rahmat ini.

Gerakan Jum’at berkah penuh rahmat yang dilakukan oleh DPC PKB Karawang dengan berbagai nasi bungkus bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19, khususnya warga yang berada dilingkungan kantor DPC PKB Karawang.

“Di Jumat Berkah penuh rahmat, alangkah lebih baik jika kita mengasah empati dengan membantu mereka yang sedang dilanda kesulitan. Kita dapat mulai dengan memastikan kebutuhan mereka yang tinggal di lingkungan sekitar. Apabila ada yang membutuhkan, maka tak ada salahnya untuk menyisihkan sebagian rezeki kita agar mereka tetap bisa bertahan hidup di masa pandemi Covid-19,”ujar Ricky Sofiyan Sekertaris DPC PKB Karawang.

Kegiatan Jumat berkah ini sambung Ricky, adalah intruksi dari ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati, DPW serta DPP PKB.

PKB Karawang di Jumat yang berkah penuh rahmat ini diminta untuk saling berbagi dengan masyarakat Karawang.

“Meskipun dampaknya kecil dan tidak terlalu besar tapi mudah mudahan ini menjadi awal semangat gotong royong kita untuk membantu sesama di masa pandemi covid 19 ini. Sesuai tagline PKB Jabar yaitu Peduli Ummat Melayani Rakyat (PUMR). Bahwa Kepedulian Kita terhadap sesama Ummat manusia harus di buktikan dengan kerja kerja nyata untuk melayani rakyat,”jelasnya.

Kemudian Ricky juga menjelaskan sejarah berdirinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang didirikan pada 23 Juli 1998 dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) selalu berkomitmen hadir bagi umat dan rakyat.

Tagline baru PKB adalah AKSI MELAYANI INDONESIA ,AMI Road To 2024. AMI hadir sebagai pelengkap dari program PUMR, Peduli Umat Melayani Rakyat yang Bertujuan untuk mewujudkan Kepedulian Kita Terhadap Umat Harus Dengan Bentuk Kerja Nyata Terhadap Rakyat.

“Mari peduli dan berbagi , Semoga wabah covid 19 cepat berlalu,”tukasnya.(cr)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *