DaerahJawa Barat

Dukung Percepatan Vaksinasi, Desa Sukaharja Gelar Vaksin ke 2


KARAWANG, JabarNet.com- Dalam rangka percepatan vaksinasi dan medukung program pemerintah, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi yang ke 2 dosis Sinovac untuk masyarakat.

Sebelumnya vaksinasi ke 1 digelar di 2 titik yakni PMB Ai Hayati dan PMB Nenti I Widianinhsih , namun untuk mempermudah warga vaksinasi 2 digelar 1 pintu di Aula kantor Desa Sukaharja.

” hari ini kita menggelar vaksinasi yang kedua disatu pintu kan Didesa Sukaharja bersama PMB PMB Ai Hayati, PMB Nenti I Widianinhsih dan PMB Hilda Farida Nasuha, alhamdulillah meskipun dengan quota terbatas tidak ada komplainan dari masyarakat,” Ungkap Dede Sukmana Kadus II Saat mendampingi Lurah Iwan Setiawan Desa Sukaharja, Kepada JabarNet.com, Rabu (8/9/2021).

 

Adapun dari target Vaksinasi yang kedua ini sebanyak 200 dosis vaksin Sinovac, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Pelaksanaan vaksinasi cukup berjalan lancar, dengan tetap menerapkan prokes menggunakan sistem no antrian, sehingga tidak berkerumun, ” Tutur Dede.

Harapan dari Vaksinasi kepada warga Desa Sukaharja tersebut, menurut Dede tentunya semoga warga terhindar dari Covid-19.

“Besar harapan kami dari jajaran pengurus Desa Sukaharja semoga vaksinasi ini warga tidak khawatir dengan terpapar Covid-19, khususnya dalam mendukung percepatan vaksinasi yang menjadi program pemerintah, Karawang Sehat, Indonesia sehat, ” Tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *