DaerahJawa Barat

DPRD Karawang Minta Rencana Lomba Video Tiktok  Dievaluasi

 

Pipik Taufik Ismail, Anggota DPRD Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Anggota DPRD Karawang Pipik Taufik Ismail minta rencana lomba video Tiktok di evaluasi yang di Inisiasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Karawang dalam rangka Hari Jadi Karawang Ke 389.

Hal ini berawal dari tanggapan masyarakat terkait rencana lomba video Tiktok tersebut.

Kang Pipik sapaan akrab Taufik Ismail menyebut apakah ini sindiran halus dari Dinkes terhadap pimpinan Karawang.

”  tahu sendiri pimpinan Karawang kan senangnya Tiktok, tapi nggak tahu juga sebenarnya apa, atau mungkin karena penghargaan terhadap pimpinan Karawang yang pernah viral joget Tiktok gitu,” Ucap Kang Pipik kepada JabarNet.com, Senin 29- Agustus 2022.

Menurut Pipik, kalau orang melihat Tiktok itu kan mungkin hura-hura dan kurang bermanfaat.

” Jadi saya minta dianalaisa atau dievaluasi mumpung kegiatanya belum dimulai, belum lagi kalau menggunakan anggaran Pemerintah,” Kata Pipik.

Terlebih dikatakan Pipik, seharusnya Pemkab Karawang menerima saran dan masukan serta kritikan dari masyarakat terkait rencana lomba video Tiktok tersebut.

” Ini kan lucu masa Dinkes ngadain lomba video Tiktok, nah itu  jadi pertanyaan awal masyarakat, walaupun isinya bagus ada konten-konten kesehatan dan korelasinya, tapi kan orang keburu menilai berbeda,” Tuturnya.

” Video pendek, Film pendek saya rasa lebih menjaga Marwah Dinkes itu sendiri. Kontennya kan bisa disamain, tentang aktifitas kesehatan, pola hidup sehat, atau apapun yang berhubungan dengan aktifitas Sehat. Kreatifitasnya juga tidak terbatas, semua bisa mengeluarkan semua potensi, khususnya anak anak Muda Karawang.,” Pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *