BandungDaerah

Disambut Ratusan Pendukung, Cellica : Urraaa !

Cellica Nurrachadiana Tampak Ditengah Ratusan Pendukung

KARAWANG, JabarNet.com- Dukungan Yel yel untuk Cellica di perhelatan pemilihan Ketua DPC Demokrat Karawang dalam acara Muscab Partai Demokrat menggema.

Tak ayal Cellica yang terlihat memakai kerudung putih, kemeja putih dan berjaket biru hadir ditengah ratusan pendukungnya ikut melontarkan teriakan’ Urra, urraaa’.

“Demokrat Menang, AHY Presiden, Cellica lanjutkan,” teriak massa pendukung Cellica.
” Urra..urraa,” Timpal Cellica.

Diketahui agenda Muscab Partai Demokrat Karawang digelar di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022).

Berdasarkan pantauan di lokasi Muscab, Cellica sudah disambut ratusan pendukungnya sejak awal turun dari mobil tepat di depan loby hotel.

Tak hanya di luar ruangan, kubu pendukung Cellica juga ikut merangsek ke dalam loby hotel tempat Muscab digelar.

Mereka nampak mengawal kedatangan Cellica hingga masuk ruangan. Di dalam ruangan massa juga terus berteriak menyebut nama Cellica Nurrachadiana.

Sesekali Cellica melemparkan senyum menyapa para pendukungnya dari pengurus anak cabang (PAC)dan organisasi sayap Partai Demokrat seperti Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrasi (FKKGD).

Hingga berita ini ditulis, seluruh pengurus PAC dan perwakilan pengurus DPC Demokrat Karawang sudah memasuki ruangan.

Informasi diterima, agenda hari ini adalah pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dari Cellica sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang.

Untuk diketahui, kursi Ketua Demokrat Karawang periode selajutnya diperebutkan oleh dua calon yakni Cellica Nurrachadiana dan Pendi Anwar.

Cellica menjabat Bupati Karawang dan Pendi merupakan Ketua DPRD Karawang sekaligus Sekretaris DPC Demokrat Karawang. (Ist)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *