Dihari Jadi Karawang Ke 388, Bupati Cellica Berpesan Untuk Saling Peduli Satu Sama Lain

KARAWANG, JabarNet.com– Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyampaikan pesan untuk saling peduli satu sama lain, serta perayaan hari jadi bukanlah ulang tahun yang hanya sebatas seremonial di kota saja, akan tetapi seluruh masyarakat Karawang disetiap pelosok bisa merasakan.

Hal itu diungkapkan Bupati Cellica saat memberikan sambutan di upacara hari jadi Kabupaten Karawang ke 388 yang digelar dihalaman Plaza Pemkab Karawang, Selasa (14/09/21).

” Mengawali dalam ucapan sambutan ini saya ucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada sahabat kami Aparatur Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Beserta apel tamu undangan, kami bersyukur kepada yang maha kuasa allah SWT, selama program di kabupaten karawang alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,” Kata Bupati Cellica.

Dikatakan Bupati Cellica, bahwa pandemi Covid-19 di Karawang berjalan 1 setengah tahun berjalan masih ada persoalan yang perlu diselesaikan secara bijak, baik dengan bidang pembangunan, bidang sosial ekonomi dan kesehatan.

“kita sedang berjuang untuk melawan pandemi covid-19 ini, Langkah kita tidak hanya berhenti disini, kami pemerintah akan berupaya terus menekan laju kasus covid-19 di kabupaten karawang ini, saya dan wakil Bupati Karawang mengingatkan kita semua saling peduli untuk saling melindungi,” Ungkapnya.

“Ayo kita bersama sama berperan aktif dan kreatif untuk menghentikan mimpi buruk ini, dari hasil ihktiar bersama dengan dukungan seluruh elemen bersama teman – teman intansi beserta TNI Polri,” Ujar Bupati.

Bupati Cellica juga sangat bersyukur karena secara bertahap kabupaten karawang bisa bangkit dalam zona merah yang di awal pandemi memasuki 0 kasus, namun banyaknya aktivitas membuat karawang menjadi zona merah.

” Alhamdulillah atas ijin allah karena kerja keras kita pada hari ini Kabupaten Karawang memasuki zona hijau dengan resiko rendah dan menunjukan perubahan ke arah yang lebih baik,” Terangnya.

Terlepas dari itu, sesuai dengan tema HUT Karawang ke 388 SARASA Sayagi Diri Karawang sehat, Bupati mengajak masyarakat untuk bersiap diri berdiri tegak meratap semua rintangan menatap tajam kedepan.

” Kita singsihkan lengan baju dan bersiap menyongsong masa depan, kuatkan diri mari kita berdiri berdampingan dengan rapatkan barisan, berjuang satukan tujuan Karawang sehat, Karawang bangkit, Karawang sejahtera, ” Tutupnya. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here