Didukung Para Ulama Nyawabup Dampingi Cellica, Sekda Ajam : Saya Minta Yang Terbaik Sama Allah

23

Karawang, JabarNet.com – Beberapa waktu lalu, sejumlah tokoh ulama dan pemuda di Kabupaten Karawang mendeklarasikan diri, mendukung Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri agar maju mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi petahana Dr Cellica Nurachadiana, di Pilkada Karawang 2020.

Bukan saja disampaikan melalui deklarasi secara terbuka beberapa waktu lalu di salah satu Hotel di Karawang, bentuk dukungan terus diberikan para alim ulama melalui rapat yang digelar mereka, Kamis (18/06/20).

Merespon banyaknya dukungan yang datang, Sekda Acep Jamhuri angkat bicara, Ia mengapresiasi atas sikap para ulama dan tokoh pemuda yang telah mendukung dirinya maju mendampingi Dr Cellica Nurachadiana.

“Terkait dukungan dari para ulama, habaib, para pemuda Karawang, saya sangat menghargai beliau – beliau, tentu saja mereka mempunyai dasar ataupun argumen ketika mendukung saya,” ujarnya, kepada JabarNet.com dikantornya, Senin (22/06/20).

Kendati banyak dukungan yang datang, Sekda Acep tidak mau mengambil langkah yang berlebihan, dan ia lebih menyerahkan semuanya kepada kehendak allah SWT.

“Kalau saya selalu minta sama allah, minta takdir yang terbaik untuk saya, Saya hanya ingin berkontribusi untuk orang lain, menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” kata Sekda.

Sebelumnya juga Sekda Acep mengaku pernah bertemu dan berbicara dengan pihak para alim ulama yang mendukung dirinya itu.

“Saya pernah ditemuin sama inisiator, saya ngomong udah pada jabatan nyaman sebagai sekda, mereka tetap ngotot dengan dasar dan pemikiran mereka mendorong saya, saya ucapkan terimakasih, tapi saya tidak perlu ngotot apalagi saya kan diposisi ASN sebagai Sekda gak bisa apa – apa makanya saya minta yang terbaik saja sama allah,” tandasnya.

Lebih lanjut Sekda Acep juga harus memperhitungkan segala kemungkinan yang terjadi, apalagi didunia politik yang belum pernah ia pijak sebelumnya, apalagi konstalasi politik menjelang Pilkada saat ini, yang dinilainya masih belum jelas.

“Tapi selebihnya kita tidak tahu seperti apa kehidupan didalam partai – partai, ya semuanya juga kan serba belum jelas,” jelasnya.

Disinggung kesiapan dirinya jika nasib berkehendak dirinya untuk maju mendampingi Cellica di Pilkada Karawang nanti, Sekda Acep menjawab saat ini ia tengah menikmati posisinya sebagai Sekda.

“Kalau namanya takdir allah, kita mensyukuri nikmat jadi sekda ya saya menikmati itu, karena barang siapa yang mensyukuri nikmat, maka nikmat itu akan ditambah, selebihnya saya serahkan sama yang maha kuasa saja,” terangnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here