DaerahJawa Barat

Diberi Amanah Sebagai Ketua Askab PSSI Karawang, Asep Aang : Yang Pertama Barokallah, Kedua “Inalillahi”

KARAWANG, JabarNet.com- Setelah terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Karawang periode 2022-2026 Asep Aang Rahmatullah ingin mewujudkan sebuah amanah besar demi tercapainya sebuah harapan masyarakat, khususnya sepakbola untuk persepakbolaan di Karawang lebih baik lagi.

Tentu berbicara tentang sebuah amanah menahkodai PSSI Karawang Asep Aang menyebut hal ini adalah sebuah keberkahan dan motivasi bagi dirinya untuk mewujudkan harapan masyarakat itu sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Asep Aang Rahmatullah disela kesibukannya yang notabene Pejabat Kabupaten karawang sebagai Plt Kepala Bapenda Karawang dan juga sebagai kepala BKPSDM Karawang saat berbincang dengan awak media, terkait bagaimana langkah dan strategi memajukan sepakbola di Karawang.

” Yang pertama diberi amanah ini saya mengucapkan barokallah semoga mendapat berkah, dan yang kedua Inalillahi artinya menambah beban saya, tentunya baik pikiran ataupun waktu, karena harapan masyarakat khususnya pecinta sepakbola sangat besar ingin persepakbolaan di Karawang lebih baik, ini yang menjadi motivasi dan spirit saya,” Ungkap Asep Aang dikantornya, Rabu (23/3).

” Walaupun ini tidak dijadikan beban tetapi ini dijadikan motivasi, yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada poter poter yang telah mempercayakan kepada saya,” Katanya.

Selanjutnya, kongres telah dilaksanakan terpilihnya sebagai ketua PSSI Karawang secara aklamasi, Aang bertekad akan mewujudkan harapan tersebut.

“Tentu untuk mewujudkan harapan itu saya tidak bisa bekerja sendiri harus kolaborasi bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja, seperti halnya misi yang telah saya sampaikan yang pertama adalah profesional artinya kepemimpin Askab kemarin baik, tentu akan kita tingkatkan ke yang lebih baik,” Kata Aang.

” Yang kedua transfaransi, transfaransi hari ini terutama kita manfaatkan era digitalisasi dan sebagainya, kita tidak boleh tertinggal akan memanfaatkan tekhnologi informasi, oleh karena itu ini akan kita jadikan peluang-peluang, ” Tambahnya.

Kemudian dikatakan Aang arti sebuah profesional memanagerial melihat potensi potensi talenta pemain sepak bola, bahkan wasit dan pelatih sudah Go Nasional.

” Bukan tanpa mustahil profesionalis ini sepertinya banyak talenta-talenta pemain sepakbola, pelatih, maupun wasit yang sudah go nasional, ini yang perlu kita manage didalam organisasi Askab, karena perlu kita sadari bahwa filosofi organsisasi itu ada yang berarti satu tujuan, dan organisasi itu ada harus bisa dirasakan minimal oleh organisasi dan oleh penerima manfaat organisasi itu sendiri,” Ujarnya.

Terlebih secara pribadi, dikatakan Aang ia merasa bersyukur dan memohon dukungan kepada semua pihak khususnya para pecinta sepakbola atas terpilihnya sebagai ketua Askab PSSI Karawang.

” Alhamdulillah saya diberi kepercayaan dan ini menjadi motivasi, saya mohon dukungannya kepada pecinta sepakbola menjadikan sepakbola menjadi lebih baik lagi dengan mengusung profesional, transfaran dan Go Nasional,” Harapnya.

” Karena backgroundnya saya ini dari birokrat 2 hal yang tidak terpisahkan antara Man dan Metode, Man disini yaitu SDM nya nanti kita bangun dari segi potensi, baik dari potensi pemainnya, wasit dan coach Karawang, ini menjadi hal positifnya bagi para pelatih, khususnya lisensi, tentu ini bisa dimanfaatkan oleh para pelatih di Karawang itu sendiri,” Imbuhnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *