Demo Chaos KT Desa Wadas Dimasa PPKM, KT TJ Timur : Justru Asep Ceong Datang Ikut Mengamankan


KARAWANG, JabarNet.com – Ramai demo chaos warga dan Karang Taruna (KT) Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur, yang terjadi di PT Pujita KIIC, Rabu 21 Juli 2021, diduga melibatkan Ketua KT Kabupaten karawang, Asep Ceong mendapat penjelasan dari Ketua KT Kecamatan Telukjambe Timur Asep Ruhiyat.

Asep Ruhiyat membantah keterlibatan Asep Ceong dalam kegiatan aksi di PT Pujita tersebut.

“Sepengetahuan saya Justru Asep Ceong datang hanya ikut mengamankan keributan demo yang terjadi, membantu Polres yang sudah ada dilokasi,” ujarnya, kepada JabarNet.com, melalui telepon Cellulernya, Rabu malam (21/07).

Terkait dugaan keterlibatan Ketua Umumnya ikut demo di masa PPKM Darurat, Asep Ruhiyat bersaksi bahwa tidak ada sangkut paut apalagi melibatkan Ketua umumnya.

“Atas Demo yang dilakukan kawan – kawan KT dan Warga Desa Wadas, itu sebenarnya tidak diketahui secara formal oleh Asep Ceong, dia datang setelah keributan mulai mencuat dan kedatangannyapun hanya ingin ikut membantu Polisi mengamankan keributan,” jelasnya.

Atas hal itu, Asep Ruhiyat berharap agar masyarakat dapat memahami dan tidak terprovokasi informasi diluar, yang terkesan menyudutkan dirinya.

“Saya bicara fakta, jadi mohon agar masyarakat paham dan tidak terprovokasi info dilapangan yang bisa menyesatkan,” tandasnya. (IT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here