“Deklarasi” PDAM Tirta Tarum Karawang Ingin Bangkit di 2019

Laporan : Amirulloh

Karawang, PDAM gelar Apel Luar Biasa dengan Mendeklarasikan “PDAM Tirta Tarum Bangkit” di 2019 setelah diterpa berbagai masalah yang puncaknya di Hari Senin (19/11) lalu, setelah penggeledahan yang dilakukan oleh Kejati Jabar soal Kasus Uprating IPA.

Dalam deklarasi ini, seluruh karyawan PDAM menandatangani kesepakatan yang sudah dibuat untuk kinerja PDAM di 2019 nanti. Ada 5 poin yang menjadi ketentuan dalam meningkatkan kualitas PDAM kedepan diantaranya :

1. Menjungjung tinggi prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik

2. Mengedepankan pelayanan publik dengan semangat Berikan Service Tervaik (BEST)

3. Menjaga harkat, martabat, wibawa, solidaritas, integritas dan nama baik perusahaan

4. Meningkatkan kualitas, kuantitas, kontinyuitas, dan keterjangkauan (4K)

5. Mengemban amanah, jujur, profesional, loyal, dan berdedikasi tinggi

Kabid Hubungan Langganan PDAM Karawang, Kiki Kirniawan menyebut deklarasi ini sebagai bentuk memberikan kepercayaan diri terhadap Pegawai dan bentuk motifasi setelah PDAM Karawang diterpa beberapa masalah termasuk mencegah kepercayaan konsumen terhadap PDAM.

“Memberikan kepercayaan diri untuk pegawai, kepercayaan diri atau motifasi, dengan kejadian kemarin tidak sampai kehilangan kepercayaan konsumen terhadap PDAM, selama kita tidak salah, kita tidak perlu takut, terkait penyampaian di apel tadi pak Dirut mengatakan akan selalu ada didepan PDAM, bekerja seperi biasa Profesional, namun pekerjaan itu dengan baik dan benar tidak menyalahi aturan”, ucap Kiki kepada Kutipan.co.id (21/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here