Cabang Kedua Rumah Makan Bu Cucu Siap Manjakan Lidah Konsumen

KARAWANG, JabarNet.com – Demi memuaskan pecinta kuliner dan manjakan lidah konsumen dengan rasa citra Nusantara, Rumah Makan Bu Cucu resmi membuka cabang keduanya, bertempat di Jl. Raya Perumnas Ruko Sentraland Residence 2 No. GA 3-GA 5 Teluk Jambe Timur, Karawang.

Grand Opening tersebut dihadiri dan dibuka oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina bersama H. Endang Suhana & Hj. Cucu Sukarti sebagai pemilik rumah makan.

Dalam acara grand opening tersebut juga dihadiri pejabat dan tokoh di Kabupaten Karawang, seperti Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang, H. Ahmad Suroto, serta Erik Sinabang Ketua DPC IMDI Kabupaten Karawang.

Dengan mengusung konsep bertema Nusantara, serta menyajikan menu makanan khas Indonesia, pemilik Rumah Makan Bu Cucu 2 optimis mampu memanjakan lidah konsumen.

Menurut Endang Suhana, grand opening ini dalam rangka memperkenalkan cabang kedua RM Bu Cucu, sekaligus mempertahankan budaya sunda “ngariung”.

“Kami undang teman-teman, kerabat, rekan kerja, beserta beberapa tokoh di Kabupaten Karawang agar bisa makan bersama-sama. Karena kebersamaan bisa membuat santapan terasa lebih nikmat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Endang mengungkapkan rasa syukur serta ungkapan terimakasih kepada tamu-tamu yang datang dalam gelaran grand opening hari ini.

“Sebetulnya cabang RM Bu Cucu 2 ini bukan yang pertama, sebelumya sudah ada, hanya saja karna musibah kebakaran, kami harus pindah lokasi. Kami bersyukur mampu bangkit dari keterpurukan. Mudah-mudahan saja tempat yang baru ini dapat memberikan berkah lebih” katanya.

Tak lupa Endang juga menjelaskan bahwa Rumah Makannya menyajikan berbagai macam kuliner Nusantara, salah satu makanan unggulan adalah olahan kepala ikan kakap, sop kambing, sop sapi, serta sop ayam kampung.

“Masakan kami bukan yang pertama ada, apalagi yang terenak, tempat kami pun bukan yang terbaik, namun kami akan selalu berusaha memuaskan anda” tegasnya.

Ia berharap dapat konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya.

“Semoga masyarakat suka hidangan kami, dan mudah-mudahan suatu saat kami bisa menambah cabang lagi,” pungkasnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here