Bupati Karawang Cellica Nurachadiana Positif Terpapar Covid-19

Karawang, JabarNet.com– Bupati Karawang Cellica Nurachadiana positif terpapar virus corona atau covid-19. Hal ini diketahui setelah beliau mendapatkan hasil Swab tes dan menunjukan hasil positif.

Dalam IG History Cellica Nurachadiana ia mengunggah video berdurasi 42 detik dirinya menyampaikan bahawa ia positif terpapar corona virus.

Berikut adalah isi video lengkap yang disampaikan didalam IG Storynya:

“Assalamualaikum saya Teh Celli Bupati Karawang, baru saja tadi sekitar satu jam yang lalu saya mendapatkan hasi Swab tes yang dilakukan oleh 14 orang secara mandiri, dan 5 orang dinyatakan positif.

Dan hal ini sudah saya sampaikan kepada Gubernur Ridwan Kamil dan pihak-pihak terkait, sehingga tentunya pada hari ini saya dan 4 orang lainnya untuk melakukan isolasi dirumahsakit

Mohon dengan sangat kepada masyarakat jangan ketemu orang, kerumunan, karena saya pun yang tidak bergejala dinyatakan posititif, sehingga bismillah yah mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan”.

Sebelumnya, Bupati Cellica Nurachadiana merasa waswas terpapar corona virus. Sebab ia pernah berinteraksi dengan sejumlah orang yang disinyalir positif terpapar corona virus di acara Musyawarah Daerah HIPMI Jabar dua pekan lalu di Swiss Bell Hotel Karawang, tepatnya digelar pada tanggal (09/03/20).
Dan pada puncaknya Cellica Nurachadiana merasakan gejala bersin-bersin dan sesak pada saat melantik Kepala Desa se-Kabupaten Karawang, Jumat (20/03/20) di depan plaza Pemda Karawang. Atas kejadian itu beliau dibawa ke RS Lira Medika untik diperiksa kondisi kesehatannya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here