DaerahJawa Barat

Bupati Cellica Sebut Selama 13 Tahun Tidak ada Jual Beli Jabatan, Hari Senin ini Mutasi, Rotasi, Promosi Rencana Kembali Digelar

Bupati Cellica Rotasi Mutasi Promosi Jabatan

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyebut selama 13 tahun kepemimpinannya tidak ada jual beli jabatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Cellica saat melantik sejumlah ASN pada agenda rotasi, mutasi, dan promosi di halaman plaza Pemkab Karawang, jum’at ( 29/9).

” Kita tahu selama 13 tahun tidak ada jual beli jabatan¬† nggak ada mahar dalam jabatan ini, tidak ada yang mengatasnamakan atas nama Bupati, Wakil Bupati, tidak ada mengatasnamakan Baperjakat, ” ucap Bupati

” Semua jabatan ini gratis, jadi bapak ibu tidak alasan bekerja tidak sebaik-baiknya, bahkan tidak ada yang diberitahu bahwa akan menerima mutasi, rotasi, promosi jabatan pada sore ini, jadi tugas bapak- ibu bekerja dengan baik,” ujarnya.

Bupati mengatakan hari senin evaluasi terakhir rotasi, mutasi, promosi jabatan, sehingga tidak adalagi jabatan kosong.

” Sesuai apa yang diamanatkan teman- teman DPRD, dan saya rasa ini tugas dan tanggungjawab saya sebelum Purna Bupati di Kabupaten Karawang,” terangnya.

Bupati berharap semua tugas bisa dilaksanakan oleh tim Baperjakat sebaik- baiknya.

” Dan kita akan bertemu kembali pada hari Senin, saya minta kepada tim Baperjakat, jadi tidak ada lagi kekosongan jabatan pada hari senin semua harus terisi,” tandasnya.( Wan )

Shares:

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *