DaerahJawa Barat

Bubos dan Koas Ajang Kontes Jabar 2021, Hj. Vida Saepulloh : Mohon Doa Restu, Putra- Putri Terbaik Karawang Akan Mengikuti Kontes Juara Anak Soleh

KARAWANG , JabarNet.com – Buka Bersama on the Screen (Bubos) 2021 akan digelar 24 April 2021 dimeriahkan dengan berbagai acara menarik. Salah satunya Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 20- April-2021 melalui via virtual zoom, adapun kegiatan yang dilombakan meliputi Tahfidz Quran, adzan dan da’i cilik yang akan diikuti oleh anak-anak di seluruh Jawa Barat.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Karawang, Hj. Vida Saepulloh mengatakan “Kita mengirimkan anak-anak untuk usia 7-12 tahun, jadi ternyata memang betul dikabupaten Karawang memiliki banyak potensi. jadi kemarin pada saat seleksi luar biasa, yang diambil tidak banyak dan memang sudah bagus.” Ungkapnya, Senin (19/04/2021).

Kemudian babak penyisihan Koas  akan dilakukan pada tanggal 20 April- 2021 dan final saat acara puncak Bubos pada April 2021. Tentu agenda Bubos (Buka Bersama On The Screen) rencananya akan dilakukan pada hari sabtu dan berkoordinasi dengan Jabar bergerak.

“Kita akan berkoordinasi dengan Jabar Bergerak nanti ada pemberian dari provinsi kepada Jabar Bergerak.” Katanya.

Sementara, Wakil Ketua 1 Tim PKK Hj. Lasminingrum mengatakan, senada dengan , Hj. Vida Syaepulloh, Bubos merupakan kegiatan dari provinsi yang sasarannya kabupaten se-Jawa Barat dan penyelenggaranya dari Jabar Bergerak yang ada di masing-masing kabupaten/kota.

“Sehingga nanti leading sektor yang mengurusi Jabar bergerak, PKK menjadi bagian didalam pelaksanaan kegiatannya,  Semoga lancar baik Bubos dan Koas, kemudian apa yang dikatakan Ketua Tim PKK (Hj. Vida Syaepulloh-red),  dari 3 peserta harapannya bisa masuk final ditanggal 24- April- 2021 jadi mohon doanya.” Harapnya.(Mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *