DaerahOlahraga

Biadab! Suporter Putra jaya FC Keroyok Official Tim Perselo


PEMALANG, Jabarnet.com- Dunia sepak bola Tanah Air kembali berduka pasalnya semifinal Liga 3 Askab Pemalang yang di selenggarakan di Stadion Mochtar, antara Perselo FC (Desa Banjarmulya) VS Putra Jaya FC (Desa Kramat), telah menelan korban yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia karena di keroyok pada Selasa (28/12/21).

Korban benama Sarifudin (26) merupakan official TIM Perselo.

Fatkhurozaq selaku Official Perselo menuturkan kronologi kejadian bermula saat salah satu pemain Perselo FC di lempari botol air mineral saat akan ke kamar mandi oleh suporter Putra Jaya FC. Saat dikonfirmasi oleh wartawan Jabarnet.com, pada Rabu (5/01/2021).

kemudian, saat itu juga suasana menjadi ricuh dan cekcok antar supoerter pun bergemuruh setelah suporter Putra Jaya FC terus-terusan melempari botol, payung, air mineral, tas, dll.

“Ditengah kericuhan itu Alm. Sarifudin melerai agar aksi lempar melempar barang segera dihentikan, namun nahas, Alm. Sarifudin justru dikeroyok oleh suporter Putra Jaya FC”. Ungkapnya.

Lanjut Fatkhurozaq, saat di keroyok di tribun atas Alm. Sarifudin sempat melindungi diri dan segera turun dari tribun.

” namun saat akan turun Alm. Sarifudin di tendang oleh salah satu suporter Putra Jaya FC dan jatuh dari ketinggian 3 meter dengan posisi didahului kepala dan disusul bagian pinggang” Katanya

setelah itu Alm. Sarifudin langsung dilarikan ke RSUD dr. M Azhari, namun karena alasan keterbatasan alat medis, Alm. Sarifudin akhirnya di rujuk ke RS Tugurejo Semarang.

Fatkhurozaq berharap kejadian seperti agar tidak terulang kembali khususnya di dunia sepak bola Kab. Pemalang dan bisa menjadi pembelajaran semua pihak dan saya juga mendukung sepenuhnya pihak aparat penegak hukum untuk menyelesaikan kasus ini kita akal kawal hingga akhir,” Pungkasnya. (Mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *