Besok, Pembukaan GALA PRIMA Sepak Bola Millenial Bupati CUP 2019 Bakal Diramaikan Artis Ibukota

Karawang, JabarNet.com– Pemerintah Kabupaten Karawang Khususnya Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (DISDIKPORA) menyelenggarakan GALA PRIMA sepak bola Millenial Bupati CUP 2019. Acara pembukaan direncanakan digelar di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Senin (28/10/2019), bakal diramaikan kehadiran artis Ibu kota.

Adapun tujuan GALA PRIMA sepak bola millenial ini menurut H.Dadan Sugardan Kepala DISDIKPORA Kab.Karawang, saat diwawancara JabarNet.com usai rapat persiapan acara, (25/10/2019),” Sebagai ajang pencarian atlet-atlet Sepak Bola dalam persiapan Pekan Olahraga Daerah ( PORDA) Kabupaten Karawang di tahun 2020″.

“Untuk itu, seluruh warga masyarakat Karawang bisa memberikan support dan dukungan dalam penyelenggraan Gala Prima Sepakbola Millenial. Mudah-mudahan pelaksanaannya tertib, aman, lancar, dan dapat menghasilkan atlit-atlit terbaik, khususnya sepak bola untuk Pekan Olahraga Daerah ( PORDA) Kabupaten Karawang di tahun 2020,” ucapnya.

Selanjutnya menurut Dadan, kegiatan GALA PRIMA sepak bola Milenial Bupati CUP 2019 ini akan berlangsung mulai dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 17 Desember 2019 satu titik di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Untuk pertandingan pembukaan PEMDA Karawang VS SELEBRITIS FC ( Judika IDOL, Billy Olga Syaputra, Ben Kasyafani, Ricky Harun, Darius Sinathria, Syamsir Alam, dan kawan-kawan artis lainya,” tuturnya.

Selain daripada itu menurut Dadan dari peserta yang akan mengikuti pertandingan ini dari 30 kecamatan yang memang sudah memiliki Club-club sepakbola di wilayah masing-masing.

“Untuk peserta dari 30 kecamatan dikali 18 orang dan untuk umur nya under 19 tahun, yang berarti kemungkinan peserta ada dari Mahasiswa, SMU beserta nya,” jelas Dadan.

“Dan ini bukan antar club tetapi antar kecamatan, yang nanti akan kita jaring dan mungkin kecamatan juga pemainnya dari club sepak bola, mungkin di kecamatan itu ada 5 club sepak bola dan nantinya disatukan sebagai team kecamatan,” beber Dadan.

Untuk peserta yang mengikuti harus ber KTP Karawang, Karena nantinya akan dipersiapkan untuk menjadi atlit di Pekan Olahraga Daerah ( PORDA ) Kabupaten Karawang di tahun 2020 mendatang,” pungkasnya.*** (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here