DaerahJawa Barat

Bentuk Rasa Syukur Hari Jadi Karawang Ke 390, Fasya Coffe Bersama Warga Perum BTJ Blok H Bakal Gelar Live Musik Akustik dan Do’a Bersama

Hari Jadi Karawang Ke 390 Tahun

KARAWANG, JabarNet.com- Dalam rangka memperingati hari jadi Karawang Ke 390 Tahun, Fasya Coffee dan warga Perum Bumi Teluk Jambe ( BTJ) Blok H Rw 09 Kabupaten Karawang akan menggelar Live musik Akustik.

Kegiatan akan digelar 16 September 2023 dimulai pukul 20.00 sampai dengan selesai di Lapangan Yudistira Perum Bumi Teluk Jambe ( BTJ ) Karawang.

Owner Fasya Cooffee Ferry menyampaikan kegiatan yang digelarnya bentuk rasa syukur sebagai warga Karawang akan hari jadi lahirnya Kabupaten Karawang ke 390 tahun bertepatan pada tanggal 14 September.

” Acara ini bentuk rasa syukur kami warga Perum  BTJ akan hari jadi Kabupaten Karawang ke 390 tahun,” ungkapnya kepada JabarNet.com, Jum’at ( 1/9/23).

Ferry mengatakan, selain live musik akustik fasya Coffee bersama warga Perum BTJ Blok H RW 09 akan menggelar do’a bersama.

” Insya Allah kita juga akan menggelar do’a bersama, semoga Karawang yang kita cinta ini semakin maju dan masyarakatnya sejahtera senada dengan tema Hari Jadi Karawang Samakta, Nanjeur, Lugina,” ucapnya.

Tak lupa Ferry juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung akan terlaksananya kegiatan semarak hari jadi Karawang ke 390 tahun.

” Saya ucapkan terima kasih kepada para sponsor atas dukungan, semoga acara ini lancar,” tutupnya.

Seperti diketahui filosofi Samakta, Nanjeur, Lugina memiliki makna dan arti sebagai berikut.

– Samakta,  membangkitkan semangat persatuan dan kerjasama di tengah perbedaan, untuk menciptakan masyarakat yang solid dan sejahtera.

– Nanjeur, membawa pesan tentang upaya meraih prestasi dan keunggulan yang berkelanjutan.

– Lugina, mengajak kita untuk memastikan kelestarian kemajuan yang abadi dan cinta yang mendalam terhadap tanah air. ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *