Banyak Pemudik Memilih Pulang Di Hari ‘H’ Lebaran

Situasi Jalur Arus Mudik menuju jawa tengah masih terlihat padat seperti yang terlihat di jalan tol cikampek palimanan (Cipali) kemacetan kendaraan didominasi dengan kendaraan pribadi.

KARAWANG, – Situasi arus mudik khususnya jalur menuju jawa tengah masih terlihat padat seperti yang terlihat di jalan tol cikampek palimanan (Cipali), Rabu (5/5/2019).

Masih padatnya kendaraan di jalur tol cipali dikarenakan banyak pemudik memilih pulang kampung setelah melaksanakan shalat ied terlebih dahulu.

Seperti yang di katakan salah seorang pemudik asal karawang tujuan kota kuningan di rest area km 154 tol cipali Anggi linggayudha,”Saya sengaja memilih pulang kampung pada hari H habis shalat ied, karena kebetulan mertua kan di karawang jadi silaturahmi dulu dengan mertua dan keluarga di karawang”,jelasnya

Masih menurut Anggi memilih pulang ke kampung setelah shalat ied lebih rilek dan santai

“Biasanya kalo mudik hari H setelah shalat ied di jalan lebih lancar karena biasanya para pemudik sudah pada pulang duluan,tapi ternyata lebaran kali ini berbeda banysk juga pemudik memilih pulang habis shalat ied”,pungkas Anggi(End’us).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here