ADVDaerah

Aniversary RS Lira Medika Ke-9 Hadirkan Ratusan Kebahagiaan ‘ We Are Stronger Than Ever ‘

Aniversary Lira Medika Ke-9 Senam Zumba

KARAWANG, JabarNet.com- RS Lira Medika mengadakan acara puncak pagelaran Anniversary yang ke-9,di mulai dengan kegiatan senam zumba yang dihadiri oleh lebih dari 150 orang.

Dengan tujuan untuk menciptakan pola hidup yang sehat bersama RS Lira Medika, peserta datang dari berbagai usia yang berdomisili di Karawang dan sekitarnya, para peserta tampak antusias ketika sesi talkshow interaktif yang menghadirkan salah satu dokter spesialis jantung, dr. Riris Titis, Sp.JP untuk  menjelaskan seputar kesehatan jantung bagi para peserta yang hadir pada hari itu.

Para pengunjung yang hadir pada acara hari itu juga ikut menyaksikan dan merasakan makanan yang diolah secara langsung oleh chef RS Lira Medika pada kegiatan demo masak sehat dengan dua menu yang menarik dan sehat.

Tahun ini, RS Lira Medika mengusung tema we are stronger than ever yang berarti harus lebih kuat dari sebelumnya.

” Tema tersebut berangkat dari perjuangan yang tidak mudah dan yang dialami oleh RS Lira Medika pada pandemi beberapa tahun yang lalu dan kekuatan bersama-sama adalah salah satu alasan RS Lira Medika masih tetap bertahan di antara gempuran-gempuran yang ada.

Aniversary Lira Medika Ke-9 Senam Zumba

Baca juga : Terbaru, RS Lira Medika Buka Layanan Pasang Ring Jantung

Selebrasi kemeriahan HUT RS LIRA MEDIKA ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh dr. Ronny Novianto, M,kes selaku Direktur RS Lira Medika dan perwakilan management RS Lira Medika sebagai simbolis perayaan HUT.

Pada moment itu juga, RS Lira Medika melakukan kegiatan Go Green  berupa penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian RS Lira Medika terhadap lingkungan dan komitmen yang terus di usung sebagai Green Hospital.

RS Lira Medika sendiri juga ikut andil dalam program SDGS ( Suistanable Developments Goals ) yang artinya segala bentuk pelestraian lingkungan telah dilakukan oleh RS Lira Medika.

Tak hanya itu, RS Lira Medika mengadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah untuk masyarakat umum dan juga karyawan yang ingin berpartisipasi dengan kegiatan tersebut, donor darah sendiri diadakan di ruang J-Clinic lantai 2 RS Lira Medika. Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh penggiat UMKM yang hadir pada bazzar sehat RS Lira Medika, karena  RS Lira Medika juga sangat mendukung penuh UMKM yang ada di Karawang.

“Kegiatan ini kita adakan bukan hanya untuk karyawan dan management RS Lira Medika saja, namun kita ingin kegiatan ini juga dirasakan oleh banyak orang, di hari ulang tahun RS Lira Medika kali ini juga kita ingin menularkan kebahagiaan yang kita rasakan kepada masyarakat di Karawang dan sekitarnya, karena atas kepercayaan dari masyarakat juga yang membuat RS Lira Medika bisa bertahan sampai di titik ini, ”tutur dr. Ronny Novainto, M,Kes, selaku Direktur RS Lira Medika

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *