DaerahJawa Barat

Acep Jamhuri Berpeluang Besar di Pilkada 2024, Jabatan Sekda Lepas Saja Jangan Keukeuh ! Waktunya Pimpin Karawang

Acep Jamhuri Berpeluang Beaar Dipilkada 2024

KARAWANG, JabarNet.com–  Ramai diperbincangkan masa jabatan Sekretaris Daerah akan habis ditahun depan, lalu siapa penggantinya  ataukah masih diperpanjang masa jabatannya.

Namun justru hal yang menarik jika Acep Jamhuri menyatakan kesiapannya mencalonkan Bupati di Pilkada 2024 mendatang.

Seperti halnya diungkapkan praktisi hukum yang juga pemerhati pemerintahan Asep Agustian yang kerap disapa Askun menyebut Acep Jamhuri sangat berpeluang besar di Pilkada Karawang, “jangan keukeuh peuteukeuh” (bersikeras) ingin terus mempertahankan jabatan Sekda.

“Hari ini adalah waktunya bagi Acep Jamhuri untuk maju memimpin Karawang. Membangun Karawang, tidak perlu ragu, tidak perlu khawatir dengan hasil evaluasi Bupati,” ucap Askun.

Dalam pandangan Askun, Pilkada Karawang hari ini, baru memiliki satu calon incumbent, yaitu Aep Saepulloh yang hari ini masih duduk menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang periode 2020-2025. Sementara banyak calon-calon lain bermunculan, mereka hanya baru meramaikan saja atau istilahnya, lanjut Askun, “tes ombak”. Peluang untuk Acep Jamhuri bertarung di Pilkada Karawang pun sangat besar.

“Hal ini tentunya sah- sah saja, siapa pun mau naek nyalon bupati ya silahkan, Aep mau naek silahkan, Acep Jamhuri mau naek silahkan, Saya Askun mau naek juga silahkan, jadi kalau Acep Jamhuri mau nyalon, ya nyalon aja, maju saja, karena Acep Jamhuri sudah punya segalanya, dan ingat kalo jadi calon itu jangan BAPER atau CAPER ya.” ujar Askun. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *