DaerahJawa Barat

Sosok Acep Jamhuri Disebut Memiliki Kesamaan dengan Cellica, Ramah dan Murah Senyum

KARAWANG, JabarNet.com- Kedatangan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Acep-Jamhuri-Gina Fadlia disambut antusias warga Desa Karyabakti, Kecamatan Batujaya, pada saat agenda Parade Pencak Silat IPSI, Kamis (12/9/2024).

Terutama para ibu-ibuĀ  yang tampak kagum dengan kepribadian sosok Acep Jamhuri yang dinilai memiliki kesamaan dengan mantan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Kehadiran Acep Jamhuri di acara tersebut tak hanya dikagumi ibu-ibu, para tokoh masyarakat dan pemuda menyambut hangat kedatangan mantan Sekda Karawang ini.

Midah, salah seorang warga Dusun Tambun Sari, menyebut Acep sebagai sosok yang sederhana, ceria, dan ramah. Ia mengakui baru pertama kali bertemu langsung dengan Acep, meski mendengar namanya sebagai calon Bupati. Meski demikian, Midah dengan tulus berharap agar pasangan Acep-Gina bisa sukses di Pilkada nanti.

“Saya suka sama Pak Acep, orangnya ramah dan kelihatannya selalu ceria. Semoga beliau bisa jadi bupati, apalagi kalau didukung Teh Cellica, kita pasti ikut dukung juga,” kata Midah yang juga menceritakan bahwa masyarakat di daerahnya belum banyak yang mengenal sosok Acep maupun Gina, kecuali Cellica Nurrachadianna, mantan Bupati Karawang dua periode.

Senada dengan Midah, Suherni, warga lain, juga mengungkapkan kekagumannya pada Acep. Menurutnya, Acep memiliki kesamaan dengan Cellica dalam hal keramahan dan supel saat berinteraksi dengan masyarakat.

“Kita baru lihat Pak Acep, tapi saya suka caranya berinteraksi, ramah, dan selalu tersenyum. Jadi ingat sama Teh Cellica,” ujar Suherni.

Dalam kesempatan itu, Acep Jamhuri terlihat begitu dekat dengan warga, terutama dengan anggota Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan para pedagang yang hadir di acara tersebut. Ia dengan santai berbaur, memberikan semangat kepada para peserta parade, bahkan sempat membeli es dagangan pedagang asongan untuk dibagikan kepada warga yang hadir.

Para ibu-ibu yang hadir pun kompak mengirimkan salam dan doa untuk Acep-Gina, berharap keduanya dapat kembali mengunjungi desa mereka. Mereka juga berharap, jika Acep terpilih sebagai Bupati, ia bisa lebih memperhatikan warga kecil dan yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan kalau Pak Acep jadi Bupati, bisa lebih memperhatikan masyarakat di bawah, terutama kami yang tidak mampu,” ujar salah satu dari mereka dengan penuh harapan.

Kehangatan dan antusiasme warga terhadap pasangan Acep-Gina tampak semakin menguat seiring berjalannya waktu. Dukungan dari tokoh masyarakat hingga mantan Bupati Cellica Nurrachadianna menjadi dorongan kuat bagi pasangan ini untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat Karawang.

Shares:

Related Posts