DaerahJawa Barat

Malam Puncak HUT RI Ke-79, Warga Blok H Puri Raya Residence Tampilkan Pentas Tari Anak dan Berbagai Kreasi Penuh Makna Kemerdekaan

KARAWANG, JabarNet.com- Di penghujung bulan Agustus 2024, warga perum Puri Raya Residence, desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang terus semangat meriahkan perayaan HUT RI ke 79.

Puncak perayaan HUT RI Ke-79 di Perum Puri raya residence khususnya di Blok H dimeriahkan dengan penampilan hadroh Darut Taqwa, tarian kreasi anak, pembacaan teks proklamasi, dan penampilan kreasi lain yang penuh makna kemerdekaan, serta pembagian hadiah pemenang lomba Agustusan, sabtu (31/8/2024).

Kegiatan malam puncak kemerdekaan di blok H Perum Puri raya residence diinisiasi warga dalam mengingat jasa perjuangan para pahlawan, terutama ajang silaturahmi antar warga.

” Sebelumnya saya ucapkan terima kasih
kepada para donatur dan khususnya panitia yang telah berusaha keras sehingga puncak perayaan HUT RI ke-79 di Blok H bisa diselenggarakan,” ungkap Ano ketua panitia malam puncak kemerdekaan.

” Kegiatan ini tahun kedua, mudah-mudahan hal yang terpenting dalam rangka mengisi kemerdekaan saat ini menjaga silaturahmi antar warga,” tutup Ano.

Sementara H. Yacub Ketua RT12/RW 05 dalam sambutannya mengapresiasi kepada panitia dan warga yang sangat antusias menghadiri malam puncak kemerdekaan dilingkungan blok H perum Puri raya residence.

” Kami apresiasi panitia dan kepada warga yang telah ikut memeriahkan menampilkan putra-putri nya dipentas seni, sangat luar biasa, kedepannya semoga acara seperti ini bisa digelar akbar Se Puri Raya, Merdeka!!,” singkat H.Yacub penuh memberi semangat.

Shares:

Related Posts