DaerahJawa Barat

Partai Gerindra Resmi Usung Acep Jamhuri- Gina Fadlia Swara Untuk Pilkada Karawang 2024

KARAWANG- JabarNet.com- Jelang Pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada tanggal 27 Agustus 2024, pasangan Acep Jamhuri- Gina Fadlia Swara mendapat B1-KWK dari partai Gerindra, pada Minggu (25/8/2024) malam di kantor DPP Partai Gerindra Jakarta.

Sebelumnya mendapat B1-KWK dari Partai Demokrat mengusung Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara untuk maju di Pilkada Karawang 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bappda) DPC Partai Gerindra Karawang, H. Danu Hamidi, menyambut baik pasangan Ajam dan Gina yang telah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk bisa mendaftar ke KPU Karawang sebagai peserta Pilkada Karawang.

“Alhamdulillah, sudah terjawab teka-teki tentang rekomendasi yang ditunggu terkait pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang 2024,” katanya Minggu (25/8/2024) malam.

Ia optimis pasangan tersebut bisa memenangkan kontestasi Pilkada Karawang dan pasangan terbaik untuk membangun Karawang ke depan lebih baik dan maju.

Untuk itu, ia meminta kepada semua kader di setiap tingkatan dan simpatisan Partai Gerindra untuk memenangkan dengan mencoblos pasangan tersebut pada 27 November 2024.

“Seluruh pengurus DPC, pengurus kecamatan, ranting, sayap partai wajib memperjuangkan untuk kemenangan pasangan Ajam-Gina pada Pilkada Kabupaten Karawang 2024,” tutupnya. (red).

Shares:

Related Posts