DaerahJawa Barat

4 Kecamatan di Karawang Dilanda Kekeringan, Baitul Maal Pupuk Kujang Salurkan Bantuan 10 Ribu Liter Air Bersih

Baitul Maal Pupuk Kujang Salurkan Bantuan Air Bersih

KARAWANG, JabarNet.com – Baitul Maal Pupuk Kujang Cikampek menggandeng Karawang Peduli (KP) bersinergi dengan BPBD Karawang menyalurkan bantuan kurang lebih 10 truk tangki dengan puluhan ribu air bersih bagi masyarakat Karawang yang terdampak kekeringan.

Direktur operasional Pupuk Kujang, Sutrisno menyampaikan, kurang lebih 10 ribu liter air bersih yang akan disalurkan untuk masyarakat di 4 kecamatan yang kekeringan dampak dari musim kemarau tahun ini.

” Bantuan 10 ribu liter air bersih disalurkan untuk 4 titik terdiri dari 4 kecamatan di Kabupaten Karawang di antaranya, Kecamatan Pangkalan, Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Teluk Jambe Barat, dan Kecamatan Ciampel,” ungkapnya,  di area gedung kantor BPBD saat persiapan keberangkatan ke lokasi bantuan Kamis (14/9/2023).

Sutrisno mengatakan  bantuan air bersih ini rencananya akan terus berkelanjutan sampai dengan darurat air bersih di cabut.

” Target kami mempersiapkan 10 truk tangki perhari dengan jumlah 10 ribu air bersih dapat tersalurkan,” tutupnya. ( Yo )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *