DaerahJawa Barat

2 Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Didampingi KPU dan Bawaslu

2 Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang yang akan Menjalani Tes Kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Didampingi KPU dan Bawaslu

KARAWANG, JabarNet.com-Hari ini 31 Agustus 2024, 2 pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, didampingi KPU Karawang dan Bawaslu.

Tes kesehatan merupakan tahapan yang harus dilalui pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang.

Terpantau kedua pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri-Gina Fadlia dan H.Aep Syaepulloh-H.Maslani telah siap menjalani tes kesehatan tiba di RSPAD Gatot Subroto.

” Yah hari ini kedua pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Jalani tes kesehatan, selanjutnya hasil tes kesehatan nant akan kita sampaikan,” singkat Mar’ie Fitriana Ketua KPU Kabupaten Karawang” Kepada JabarNet.com, Sabtu (31/8/2024).

Sementara itu dalam kesempatan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara menyatakan telah siap menjalani tes kesehatan.

” Alhamdulillah hari ini saya bersama Teh Gina Fadlia Swara Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Karawang didampingi KPU yang memfasilitasi kita dan juga oleh Bawaslu, alhamdulillah tiba di RSPAD pagi sekitar pukul 7.00  kita sudah siap dan tadi puasa sekitar 10 Jam, mohon do’anya kita diberikan kesehatan dan kelancaran sesuai yang diharapkan,” ucap Acep Jamhuri bersama teh Gina.

Dalam kesempatan yang sama pasangan Bupati-Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepulloh-H.Maslani juga telah siap menjalani tes kesehatan.

” Alhamdullillah Insya Allah hari ini, tentunya pada pagi hari ini beserta H.Maslani akan melaksanakan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran,” ucap H.Aep bersama H.Maslani.

Shares:

Related Posts