DaerahJawa Barat

Warga Sumringah 20 Tahun Jalan Rusak Kini Diperbaiki: Kami Akan Dukung Bupati Nina 2 Periode

Indramayu, JabarNet.com – Warga Desa  Amis dan Loyang mengapresiasi pengarjaan CV.Putri Jaya Mandiri, pengerjaan konstruksi jalan Cikedung -Jarimulya yang melewati desa Amis dan Loyang  Kecamatan Cikedung,Kabupaten Indramayu, jawa Barat, dengan panjang, 1.750 meter, lebar 4 meter dengan ketinggian 20 cm.

Diketahui perbaikan jalan tersebut anggaran mencapai  Rp 4,402.971.000, sumber dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Indramayu tahun 2024.

CV  Putri jaya mandiri, selaku rekanan yang mengerjakan ruas jalan utama desa Amis dan desa loyang itu mendapat apresiasi warga setepmat dengan hasil pekerjaan yang bagus, “Patut dapat acungan jempol”. dalam pengerjaan sangat  hati-hati dan jaga kualitas pengerjaan dengan baik dan Transparan dan terbuka terhadap LSM dan Wartawan.

Plaksana CV. Putri Jaya Mandiri Fahmi saat di hubungi di lokasi pekerjaan mengaku dalam pengerjaan mengaku
sangat hati- hati semua mengacu pada RAB.

” Dan ikuti petunjuk teknis dari Dinas PU/PR Kabupaten Indramayu” . Ungkap Fahmi.

Sementara warga Desa Amis dan desa  Loyang, Kecamatan Cikedung,  Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ucapkan syukur atas di bangunnya jalan utama mereka.

” Jalan utama kami  yang selama lebih dari 20 tahun tak tersentuh pambangunan hingga kondisi rusak berat akhirnya sekarang dapat diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu. Melalui Dinas PUPR, Terima kasih Ibu Bupati Hj. Nina Agustina yang peduli pada warga masyarakat ujung kidul, sebelumnya tidak pernah di lirik oleh pemimpin yang dahulu, tapi sekarang desa kami diprioritasi oleh Ibu Bupati Hj. Nina Agustina, lanjutkan bu kami akan tetap mendukung dua periode, ” Bermartabat,Lanjutkan,” katanya.

Jalan tersebut kini sudah dicor beton, warga dua desa itu  mengatakan,terima kasih dan  rasa bersyukur dan ucapan terima kasih kepada Ibu Bupati Hj  Nina Agustina.

” Terima kasih Ibu Bupati yang telah membangun jalan desa kami,” ujar Farhani Yusenahnditemui di Lapangan desa Loyang Sabtu (3/08/2024).

” Dengan dibangunnya jalan utama Desa Loyang, sekarang aktivitas warga yang dulunya terganggu dan harus berjibaku melewati jalan tersebut kini kondisinya sudah enak untuk di lalui,” ungkap Farhani Yusenah.

Yusenah pun menceritakan beberapa bulan sebelumnya bertemu dengan camat Cikedung yakni pak Encep.

” Kepada beliau kami dan beberapa warga meminta ruas jalan loyang ini untuk di perbaiki Pak camat pun merespon cepat keinginan warganya, Alhamdulilah berkat usulan pak camat jalan ini sedang di perbaiki,”terang Yusenah ( Toyidin )

Shares:

Related Posts