DaerahJawa Barat

Warga Perum Puri Raya Residence Dihebohkan ada Ular Hitam Merayap di Dinding  Rumah

KARAWANG, JabarNet.com- Warga Perum puri raya residence desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang dihebohkan ada seekor ular hitam masuk kedalam rumah salahsatu warga.

Ular tersebut ditemukan oleh pemilik rumah bernama Maskar terlihat tengah merayap di dinding didalam rumahnya.

Sontak pemilik rumah sempat khawatir ular tersebut apakah ular nyata atau ular jadi-jadian, alhasil si pemilik membacakan ayat kursi.

Namun berkat pertolongan warga sekitar ular tersebut berhasil dievakuasi keluar rumah.

” Iyah tadi itu sekitar pukul 19.30 ada ular yang merayap didinding didalam rumah saya,  awalnya saya tidak tahu ular itu masuk apakah dari depan rumah atau lewat sela-sela ventilasi udara, ular berwarna hitam dengan panjang kurang 1,5 meter,” ungkap Maskar, Kamis (11/7/2024).

” Alhamdulillah tadi ularnya sudah ditangkap, walaupun sempat bikin khawatir,” tutupnya.

Sementara itu ketua Blok F Iwan Sugriwa atas peristiwa tersebut menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksanakan kerjabakti membersihkan saluran air dan lingkungan sekitar, terlebih dimusim cuaca yang tidak menentu.

” Kami selaku pengurus menghimbau kepada warga untuk bersih-bersih saluran air dan lingkungan minimal didepan rumah masing-masing, hal ini untuk meminimalisir peristiwa yang tidak diinginkan,” pungkasnya

Shares:

Related Posts