DaerahJawa Barat

Wanita-wanita Cantik Dukung Acep-Gina, Lantaran Sosok Keduanya Sangat Menginspirasi

KARAWANG, JabarNet.com– Dibalik dukungan terhadap pasangan Acep Jamhuri-Gina Fadlia Swara calon Bupati-Wakil Bupati Karawang, ternyata dari kedua sosok yang hebat ini memiliki latar belakang menginspirasi, khususnya bagi perempuan.

Seperti halnya diungkapkan wanita-wanita cantik yang sangat familiar Diana Komala Putri dan Ayu Asmaranti saat menghadiri deklarasi sekaligus mengiringi Acep-Gina mendaftarkan ke KPU sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang.

” Saya bersama teman-teman datang keacara ini Untuk mendukung kang Acep dan Teh Gina untuk menang di Pilkada Karawang, pastinya untuk Karawang lebih baik,” ungkap Diana, Kamis (29/8/2024)

Alasan mendukung pasangan Acep-Gina, menurut Diana karena latar belakang sosok keduanya sangat menginspirasi.

” Jelas yah kalau Karawang dipimpin sama keduanya, Karawang banyak perubahan, semua pasti tahu beliau (Pak Acep) itu merakyat, dan teh Gina pun sama perempuan yang hebat, ini sangat jadi inspirasi kita sebagai perempuan, pokoknya pasti Karawang lebih baik,”katanya.

Hal sama pun diutarakan Ayu Asmaranti yang memang sebagai kader partai yang bukan pengusung pasangan Acep-Gina, tetapi secara personal mendukung Acep-Gina untuk maju di Pilkada Karawang.

” Saya kesini untuk mendukung pak Acep Jamhuri secara personal bukan kader partai, karena saya kenal beliau (Pak Acep) kurang lebih 24 tahun, ia memiliki jiwa kepemimpinan sangat mengayomi diawal meniti karirnya di PNS sebagai Lurah, Camat, dan Kasatpol PP,” ungkapnya.

Tak hanya kagum terhadap Acep Jamhuri, Ayu juga memuji Gina Fadlia Swara sosok perempuan yang tangguh dan menginspirasi.

” Teh Gina sosok pemimpin yang tangguh sangat menginspirasi perempuan, teh Gina itu sosok yang sangat santun kepada siapapun yang baru kenal,” ucapnya.

Ayu berharap kedepannya Karawang lebih maju dan sejahtera.

” Terutama dibidang pendidikan, kesehatan, dan insfrastruktur, serta seni budaya dan pariwisata, karena tempat wisata kita masih kalah dengan daerah lain,” katanya.

” Yang pasti untuk meraih kemenangan pak Acep dan Teh Gina ini, saya akan mengajak emak-emak yang ada digroup senam dan tongkrongan untuk mendukung Pak Acep dan Teh Gina,” tandasnya.

Shares:

Related Posts