DaerahJawa Barat

Tournamen Badminton Dirgahayu RI Ke 79 Perum Puri Raya Residence Sukses Digelar, Banyak Cerita Unik Dibalik Pertandingan

KARAWANG, JabarNet.com– Laga tournamen Badminton dirgahayu RI ke 79 Perum Puri raya residence, desa Bengle, Kabupaten Karawang sukses digelar, dimulai dari grade B dan grade A malam tadi Sabtu 10 Agustus 2024 selesai di pertandingkan.

Tournamen yang diikuti warga Perum ini dilaga grade A mampu menghadirkan pertandingan seru dan memukau bahkan  warga yang menyaksikannya dibuat dagdigdug karena banyak hal yang diluar dugaan, pemain dengan point yang tertinggal justru mampu mengalahkan lawan sampai akhir pertandingan.

Meski demikian kalah menang bukanlah hal penting, hal yang terpenting dalam tournamen badmintont di Perum Puri Raya ini yaitu mempererat silaturahmi antar warga.

Terlebih dibalik pertandingan ada kesan tersendiri, seperti hal nya diungkapkan Moko dan Brorizal peserta pasangan ganda di grade A yang masuk Final meraih juara ke 2.

” Dari kita memang harus diakui pihak lawan bermainnya cukup bagus, keahlianya cukup mumpuni, tahun depan kita targetkan juara ke 1,” ucap Mokko.

Sementara itu Amir dan Hendrik pasangan ganda di grade A yang meraih juara 1 mengungkapkan, pertandingan sangat seru menghadapi lawan tangguh.

” Pertandingan seru, sangat melelahkan lawan-lawannya cukup tangguh,” ungkap Amir.

” Besar harapan Badminton di Perum Puri ini lebih maju dan berkembang,” timpal hendrik.

Ditempat yang sama ketua panitia tournamen Badminton Bandi menyampaikan, dipartai grade A ada 7 tim yang dipertandingkan.

” Dipartai final Ini sungguh luar biasa dan harapan saya kedepannya ada pertandingan antar blok itu akan lebih meriah lagi, saya ucapkan selamat kepada pemenang dan saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang telah meluangkan waktunya untuk tournamen meriahkan HUT RI di Puri raya,” ucap Bandi.

” Untuk tournamen selanjutnya pertandingan antar blok insya Allah akan kita gelar pada momentum hari sumpah pemuda di bulan Oktober 2024, ini akan lebih seru,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts