Tokoh Masyarakat Karawang Keluhkan Jalan di Kawasan Bisnis Galuh Mas Bolong – bolong

Karawang, JabarNet.com – Kawasan Bisnis Galuh Mas merupakan salah satu pusat bisnis cukup elit yang ada di Kabupaten Karawang, Namun disayangkan pusat bisnis sebagus itu masih ada jalan yang jelek alias bolong – bolong.

Hal tersebut diungkapkan tokoh masyarakat Karawang Abu Cepyan, kepada JabarNet.com, melalui telepon Sellulernya, setelah ia melintasi di kawasan Bisnis Galuh Mas Karawang, Minggu malam (28/06/20).

“Jalan di Galuh Mas kurang bagus, bahkan ada yang bolong, padahal disana merupakan kawasan bisnis yang bisa dikatakan elit di Karawang,” ujar Abu Cepyan.

Lebih lanjut, Abu Cepyan bercerita saat ia melintas di kawasan itu, kendaraan roda dua yang dikendarainnya menginjak lubang di jalan Galuh Mas Karawang.

“Saya melintas di Galuh Mas pake motor malam – malam, saya memacu kendaraan cukup kencang, karena saya kurang fokus motor menginjak lubang – lubang cukup dalam hingga saya kaget,” terangnya.

Padahal diakui Abu Cepyan, konsep penataan kawasan bisnis Galuh Mas, sangat bagus dan tertata cukup rapih, namun kendalanya ada jalan yang kurang baik.

“Penataannya cukup bagus, bersih tidak ada PKL, namun jalannya kurang bagus,” katanya.

Ditambahkan Abu Cepyan memminta kepada pengelola Galuh Mas agar memperhatikan kondisi jalan di wilayahnya, bukan saja penataan yang bagus tapi juga ditopang oleh sarana jalan yang baik.

“Untuk pengelola tolong lah diperbaiki, agar lebih nyaman,” tandasnya. (wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here