DaerahJawa Barat

Tangis Haru Ibu- ibu Majlis Ta’lim Nafiul Ulum Berbagi Rezeki Untuk Yatim-Piatu di Bulan Muharam 1446 Hijriyah

KARAWANG, JabarNet.com- Majlis Ta’lim Nafiul Ulum bersama ibu-ibu warga Perum Puri raya residence desa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang sedekahkan rezekinya santuni anak yatim piatu.

Kegiatan yang mengusung tema ” Raih Berkah dengan Sedekah dan Ridho Illahi dengan Berbagi ” digelar di Majlis Ta’lim Nafiul ulum, jum’at sore (19/7/2024),

Dalam kegiatan santunan anak yatim piatu diberikan uang dan bingkisan, terlihat suasana sangat terharu tatkala seluruh ibu-ibu meneteskan air mata saat medo”akan dan memeluk anak yatim satu persatu.

Pimpinan Majlis Ta’lim Nafiul Ulum Ustad Farid dalam kesempatan menyampaikan, kegiatan hari ini sebanyak 15 anak yatim piatu mendapatkan santunan.

” Alhamdulillah ada 15 anak yatim piatu diberikan santunan dan bingkisan, uang dan bingkisan dari Ibu-ibu Majlis Ta’lim Nafiul Ulum dan para donatur,” ungkapnya.

Ustad Farid mengatakan, santunan yatim piatu dilakukan setiap tahun dibulan Muharam.

” Ini tahun ketiga, selain santunan yatim piatu setiap minggu berbagi jum’at berkah, dan kedepan diagendakan bersih-bersih lingkungan,” katanya.

Ustad Farid berharap Majlis Ta’lim yang didirikannya lebih bisa bermanfaat untuk masyarakat, terutama pendidikan agama.

” Kita ingin berikan pengabdian dan manfaat kepada masyarakat, terutama memberikan pemahaman agama terhadap anak didik dan rajin ibadah setiap waktu ” tutupnya.

Sementara itu Ketua RT 12/5 H. Yacub dalam sambutannya mengucapkan terimaksih kepada pimpinan majlis taklim dan ibu pengajian yang peduli terhadap anak yatim.

” Semoga Nafiul Ulum lebih maju lagi,acara santuanan anak yatim lebih meriah lagi, terima kasih kepada orangtua dan donatur yang telah mensedahkan rezeki berbagi kepada yatim-piatu yang ada dilingkungan,” ucapnya.

Terlebih ia pun mengingatkan merawat anak yatim tidaklah mudah, harus penuh kesabaran.

” Mudah-mudahan semua menjadi ladang amal ibadah,” tutupnya.

Shares:

Related Posts