Stok BBM di SPBU Rengasdengklok Dipastikan Masih Aman Sampai Menjalang Lebaran

Foto : Ends/Petugas Pengawas SPBUĀ  di Jalan Raya Proklamasi Bedeng Rengadengklok Karawang, Ahmad Dadang.

KARAWANG, – Untuk memenuhi kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat terutama menjelang lebaran Idul fitri 1440 H tahun ini pihak SPBU 34.413.31 memastikan untuk wilayah Kecamatan Rengasdengklok stock aman.

Seperti yang di katakan Ahmad Dadang petugas pengawas SPBU yang berada di jalan raya Proklamasi Bedeng Rengadengklok karawang, Minggu (12/5/2019).

“Alhamdulillah untuk sementara ini pasokan BBM dari Depo Cikampek ke SPBU kami masih lancar. Karena dariĀ  konsumen sendiri belum terlihat ada lonjakan jadi masih di anggap mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat di wilayah Kecamatan Rengasdengklok,”jelas Ahmad.

Masih menurut Ahmad Untuk saat ini memang pasokan masih lancar dan cukup untuk melayani masyarakat mudah mudahan sampe H-7 dan H+7 sesudah lebaran stock cukup dan aman karena Pertamina sendiri menekankan agar di pastikan stock cukup sehingga masyarakat tidak kesulitan mencari BBM dan untuk pengisian sendiri dari Depo ke SPBU.

Kami setiap hari dengan selalu isi volume 16 PL kadang kalaupun ada telat datang paling karena jalanan macet,”pungkasnya(ends).

Endang uswenda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here