DaerahJawa Barat

Soal Beking Berita Miring, Kadisnaker Karawang Rosmalia Sampaikan Permohonan Maaf Atas Pernyataan Staf

KARAWANG, JabarNet.com- Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi ( Disnakertrans ) menyampaikan permohonan maaf atas pernyataan stafnya disalahsatu media online soal beking berita miring.

” Saya bingung yah maksudnya  pembekingan seperti apa, pemberitaan Disnaker menurut saya berimbang aja, ada pemberitaan mungkin mengenai program kerja Disnaker, banyak juga pemberitaan-pemberitaan mungkin versi penulis, jadi yang dimaksud beking-bekingan itu apa?,” ungkap Rosmalia, Kadisnaker Karawang kepada JabarNet.com, Selasa (11/6/2024).

Rosmalia mengatakan, selama ini pihaknya meskipun kenal baik dengan awak media tidak pernah melarang pemberitaan.

” Ini mungkin salahsatu staf saya kondisinya lagi kurang baik, kalau saya tanya ke beliau seperti itu selalu didesak sedangkan kondisi keuangan untuk media lagi tidak ada, jadi tercetus tidak semestinya,” terangnya.

Atas peristiwa yang terjadi selaku Kepala Disnaker Rosmalia menyampaikan permohonan maaf.

” Selaku Kepala Dinas saya sampaikan permohonan maaf atas nama staf saya yang mungkin ucapannya kurang baik,” ucap Rosmalia.

Rosmalia mengungkapkan,, selama ini Dinas dibawah kepemimpinannya bermitra dengan media sangat baik sepanjang anggarannya masih ada.

” Mungkin lebih dari 50 media masuk disini  semua kita fasilitasi, karena terlalu banyak tidak semuanya setiap bulan terakomodir, jadi ada yang kebagian mungkin ada yang tidak kebagian, nah yang tidak kebagian mendesak akhirnya terjadi kles dengan staf saya, jadi tidak ada media spesial semuanya sama ,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts