DaerahJawa Barat

Satpol PP Karawang Terjunkan Personil Jelang Malam, Ditemukan Bekas Minuman Beralkohol dan Amankan 2 Pengamen

Satpol PP Karawang Giat Patroli

KARAWANG, JabarNet.com – Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Karawang menerjunkan personil menjelang malam.

Personil tersebut diterjunkan dalam agenda rutin giat patroli guna menjaga ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

Giat Patroli dilakukan dalam Kota,di beberapa titik lampu merah dan wilayah protokol Kota Karawang, Minggu (9/7/2023.

” Patroli guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar,  kali ini dimulai dari Karangpawitan lalu menuju alun alun, ke RSUD, kemudian lampumerah BJB di taman Ade Irma, selanjutnya taman PUPR sampai pintu rel kereta, dan terakhir lampu merah anggadita,” ungkap Tedi Komandan Regu (Danru) dari personil Satpol PP Karawang.

Tedi juga menyampaikan kegiatan Patroli tersebut dilakukan adanya laporan masyarakat terkait aktivitas dari pengemis dan pengamen yang dinilai meresahkan.

” Dalam patroli malam ini yang terpantau di lampu merah Anggadita  ada 2 orang,  namun yang terjaring hanya satu sedangkan yang ada diatas Mobil ini yang terjaring di lampu merah BJB taman Ade Irma yang ada di Kota Karawang,” katanya.

Tedi mengatakan, dari giat patroli tersebut meskipun hanya diterjunkan 5 personil dalam penyisiran di lampu merah Anggadita team satpol PP berhasil menemukan bekas  minuman beralkohol dan pecahan kaca dan amankan 2 orang pengamen.

” Menurut keterangan dari warga pecahan kaca itu di gunakan untuk menggores kendaran jika pengemudi kendaraan tidak ngasih uang, ” ucapnya.

” Kemudian Kedua  orang pengamen yang terjaring di lampu merah kita amankan ke Mako Satpol pp untuk dilakukan penindakan serta pembinaan,” pungkasnya.(Bodong)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *