DaerahJawa Barat

Ramadhan Berkah dengan Sedekah, PWI Karawang Peduli Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

PWI Karawang Peduli Santunan

KARAWANG, JabarNet.com- Ramadhan berkah dengan sedekah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Karawang melaksanakan buka bersama dan santunan anak yatim di Sekretariat PWI Karawang pada Jumat (7/4/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Karawang.

Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh PWI Karawang Peduli. Terlebih pada bulan suci Ramadan.

“Ini rutin, tahun lalu kita adakan kegiatan ini di daerah terpencil di Kampung Cilele. Tahun ini kita adakan di sekretariat,” kata Aep, pada Jumat (7/4/2023).

Aep menjelaskan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini masuk dalam rangkaian kegiatan HPN tingkat Jawa Barat di Karawang.

Baca juga : Bangun Kemandirian, PWI Karawang Dirikan Koperasi Kudu Sugih Salawasna

Diharapkan, atas doa anak yatim acara puncak HPN Jawa Barat nanti di Karawang pada 20-21 Mei 2023 berjalan lancar.

“Selain mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan. Kita juga berdoa bersama untuk nanti kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan HPN Jaww Barat di Karawang,” katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Peduli Karawang, Iwan Sugriwa menambahkan, kegiatan ini memberikan santunan terhadap 30 anak yatim-piatu.

Ada sejumlah donatur yang turut dalam kegiatan ini. Yakni Pertamina PHE ONWJ,  Perumdam Tirta Tarum, dan Polres Karawang.

Dalam acara juga diisi oleh tausiah oleh Ustad Ahmad Syahid yang juga Wakil Ketua PWI Karawang.

“Terima kasih buat para donatur, semoga ini menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kita semua, aamiin,” tutupnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *